11 Rekomendasi hair spray dengan harga di bawah Rp 200 ribu

11 Rekomendasi hair spray dengan harga di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Rambut yang rapi dan tampak berkilau adalah salah satu penunjang dalam berpenampilan, baik wanita maupun pria. Oleh karena itu, rambut harus benar-benar diperhatikan perawatannya.

Menurut lamanHealthline, rambut terdiri atas tiga lapisan. Dalam kondisi normal, minyak alami di lapisan luar rambut akan membantu melindungi lapisan dalam rambut. Minyak tersebut dapat memantulkan cahaya, sehingga rambut sehat akan tampak berkilau.

Tak hanya dijaga kesehatannya saja, rambut juga harus diperhatikan keindahannya. Untuk menunjang penampilan, tak sedikit orang yang melakukan styling rambut dengan berbagai model. Oleh karena itu, untuk menjaga rambut tetap dengan posisi yang rapi dan tidak berantakan jika digunakan beraktivitas, kamu membutuhkan produk yang biasa disebut dengan hair spray.

Hair spray adalah produk yang biasa digunakan untuk menjaga tatanan rambut agar lebih tahan lama sekaligus membuat rambut lebih bervolume. Produk hair spray terbaik dan bagus tidak hanya mengunggulkan daya tahan untuk menjaga tatanan rambut, tetapi juga memastikan rambut kamu tidak rusak.

Ada banyak tipe hair spray, seperti tipe keep, arrange, dan gloss. Untuk tipe keep sendiri paling banyak dijual dan tipe ini terbagi lagi menjadi beberapa jenis, yaitu super hard keep, hard keep, dan soft keep. Untuk mempertahankan gaya rambut, kamu memerlukan hair spray dengan kekuatan yang berbeda berdasarkan kebutuhannya.

Berikut 11 rekomendasi hair spray berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/6).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES