11 Rekomendasi eyebrow mascara harga di bawah Rp 100 ribu

11 Rekomendasi eyebrow mascara harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Makeup menjadi hal wajib untuk sebagian besar wanita. Pasalnya dengan makeup mereka tampil lebih percaya diri. Semakin ke sini inovasi akan kebutuhan rias wajah ini semakin bervariasi. Setiap bagian wajah memiliki produk tersendiri untuk digunakan.

Salah satu yang cukup diperhatikan adalah di area mata seperti alisdan bulu mata. Maka dari itu alat makeup yang terpenting bagi wanita yang wajib dibawa kemana-mana adalah eyebrow.

Eyebrow memiliki berbagai jenis macam yang bisa kamu coba. Setidaknya terdapat empat macam eyebrow yaitu pensil alis, liquid eyebrow, tint eyebrow, dan eyebrow powder. Setiap jenis eyebrow ini mempunyai kegunaanya masing-masing.

Pensil alis digunakan untuk menggambar alis agar terlihat lebih tebal dan hitam. Eyebrow powder digunakan untuk merias alis dalam bentuk palet. Eyebrow tint bisa digunakan untuk merapikan alis tipis dan direkomendasikan buat kamu yang baru belajar membentuk alis. Sedangkan eyebrow liquid merupakan eyebrow yang mudah untuk digunakan karena berbentuk seperti spidol dan cocok untuk pemula.

Nah, itu lah jenis-jenis eyebrow yang harus kamu ketahui. Bagi kamu yang masih mencari eyebrow yang diinginkan, brilio.net memiliki 11 rekomendasi eyebrow mascara yang dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (2/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES