11 Rekomendasi brush makeup set, harga mulai Rp 14 ribuan

11 Rekomendasi brush makeup set, harga mulai Rp 14 ribuan

Brilio.net - Makeup saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian kaum hawa. Pasalnya merias wajah menjadi salah satu penunjang penampilan bagi wanita. Biasanya wanita tampak percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup pada kegiatan hariannya.

Di samping rangkaian makeup yang bagus, riasan yang flawless tentu harus didukung alat berkualitas. Selain sponge, alat yang umum digunakan untuk mengaplikasikan makeup adalah brush atau kuas. Brush untuk makeup punya banyak ragam dan fungsinya. Mulai dari bentuk, ukuran, hingga model yang bervariasi.

Memang benar jika makeup bisa diaplikasikan menggunakan tangan, namun kehadiran brush makeup bisa menyempurnakan tampilan riasan agar terlihat lebih membaur dan alami. Coba bandingkan hasil pemakaian eyeshadow menggunakan tangan dan brush makeup yang bagus, pasti akan terlihat berbeda.

Jika kamu pemula di dunia kosmetik dan masih bingung dalam penggunaan brush, kamu bisa pilih brush makeup set. Brush set adalah paket yang menggabungkan berbagai macam kuas kosmetik dengan fungsi yang berbeda. Umumnya, dalam satu paket brush set terdiri dari satu brush bedak, satu kuas blush on, satu foundation brush, beberapa kuas eyeshadow, serta satu sampai dua eyebrow brush. Dengan brush makeup lengkap seperti ini, kamu jadi hanya perlu membeli satu kuas makeup set saja untuk dapat menyempurnakan tampilan wajah.

Nah, bagi kamu yang sedang bingung memilih produk bush makeup set, kini tak perlu khawatir, karena brilio.net telah merangkum 11 rekomendasi brush makeup set yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (21/8).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES