11 Rekomendasi bronzer di bawah Rp 200 ribu, natural & tahan lama

11 Rekomendasi bronzer di bawah Rp 200 ribu, natural & tahan lama

Brilio.net - Merias wajah sudah menjadi rutinitas bagi kaum hawa. Hal ini hampir dilakukan setiap hari dengan tujuan untuk mempercantik diri. Pasalnya merias wajah menjadi salah satu penunjang penampilan bagi wanita. Wanita tampak percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup pada kegiatan hariannya.

Produk makeup memiliki berbagai macam jenis, mulai dari complexion, seperti bedak, cushion, foundation dan lain-lain. Tak hanya itu saja, ada juga eyeshadow, eyebrow pencil, blush on, hingga lipstik. Namun, taukah kamu jika produk makeup tak hanya itu saja.

Bagi pencinta makeup bold, ada produk yang diformulasikan untuk membuat riasan menjadi terkesan lebih hangat. Produk tersebut adalah bronzer. Bronzer merupakan salah satu produk makeup yang berfungsi untuk memberi efek warna hangat pada wajah. Kamu hanya perlu menambahkan bronzer untuk menghasilkan tampilan sun kissed pada riasanmu. Selain itu, bronzer juga dapat digunakan sebagai shading dan menampilkan kesan kulit 'tan' yang eksotis.

Berbeda halnya dengan contour, bronzer mampu menciptakan kesan hangat, berkilau, dan bercahaya. Hasil riasan pun mirip seperti 'sun tan' tanpa harus melakukan sunbath. Tampilanmu akan terlihat berbeda saat bronzer dipulaskan pada wajah. Selain itu, pemakaian bronzer juga mampu menambah kesan berkilau seperti terkena cahaya matahari secara alami pada kulit wajah.

Meski kadang dilupakan, bronzer merupakan salah satu produk makeup yang memberi efek yang signifikan kepada keseluruhan hasil makeup. Bronzer tidak hanya berfungsi untuk memberikan efek hangat alami pada kulit, tetapi juga dapat membantu menegaskan kontur dan definisi pada bagian-bagian tertentu di wajah kamu, seperti tulang pipi dan rahang.

Berikut 11 rekomendasi bronzer berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/7).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES