11 Produk bedak pemutih wajah, harga di bawah Rp 150 ribu

11 Produk bedak pemutih wajah, harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Bagi wanita, penampilan salah satu hal yang penting. Tak heran bila banyak dari mereka yang rela mengeluarkan biaya besar untuk bisa tampil memesona, mulai dari outfit hingga tampilan wajah. Untuk tampilan wajah sendiri, biasanya para wanita menggunakan makeup.

Makeup yang digunakan pun beragam dan disesuaikan dengan momentum. Namun untuk keseharian sendiri, kebanyakan dari mereka memilih menggunakan makeup yang natural. Produk makeup sendiri ada banyak sekali mulai dari lipstik, eye shadow, pensil alis, maskara, bedak, dan masih banyak lagi. Setiap jenis makeup ini memiliki keunggulan tersendiri untuk menunjang penampilan.

Sebut saja bedak. Bedak merupakan elemen penting untuk memberi rona pada wajah dan mempercantik penampilan. Bedak biasanya digunakan saat finishing setelah menggunakan produk makeup. Bedak memiliki banyak macamnya ada yang bedak tabur ada juga bedak padat. Untuk warnanya sendiri beragam yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kamu.

Kebanyakan wanita menggunakan bedak untuk mencerahkan kulit. Kini banyak produk bedak pemutih wajah yang dapat memenuhi kebutuhan kamu dalam ber-makeup. Brand kosmetik pun mengeluarkan produk bedak terbaik mereka.

Berikut 11 produk bedak pemutih wajah seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (10/4).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES