11 Cara memutihkan kaki yang belang secara alami, mudah dilakukan

11 Cara memutihkan kaki yang belang secara alami, mudah dilakukan

Brilio.net - Kamu memiliki kaki maupun tangan yang belang? Pastinya kaki atau tangan belang memiliki pengaruh dalam penampilan. Penampilan jadi tidak menarik jika terdapat kulit yang belang pada bagian kaki atau tangan. Nah, hal ini tentunya harus menjadi perhatian bagi setiap orang untuk merawat kulit belang, sama halnya seperti yang terjadi pada wajah.

Kulit belang bisa disebabkan oleh paparan sinar matahari yang bisa meningkatkan produksi melanin dalam kulit. Maka dari itu, kulit memiliki warna gelap. Tidak hanya itu saja, terdapat faktor lain yang bisa membuat kulit kamu menjadi belang. Salah satu faktornya yaitu penggunaan obat-obatan, kotoran, faktor lingkungan, dan terpapar zat kimia.

Nah, agar kulit belang ini hilang dari kulit kamu. Kamu bisa menggunakan beberapa produk kecantikan khusus mengatasi kulit belang. Namun, perlu kamu ketahui, produk kecantikan biasanya memiliki bahan kimia yang bisa menimbulkan alergi pada kulit. Agar hal tersebut tidak terjadi pada kamu, kamu bisa lho mengatasi kulit belang dengan menggunakan bahan alami.

Bahan alami dinilai lebih aman untuk berbagai macam jenis kulit. Selain aman, bahan alami mudah ditemukan dan kita tidak perlu mengeluarkan budget berlebih. Nah, penasaran dengan cara memutihkan kaki yang belang secara alami? Berikut 11 cara memutihkan kaki belang, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/6).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES