11 Cara membuat masker untuk atasi rambut kering, praktis dan aman

11 Cara membuat masker untuk atasi rambut kering, praktis dan aman

Brilio.net - Memiliki rambut yang indah, sehat, dan terbebas dari permasalahan seperti rambut kusam, berketombe, dan kering merupakan dambaan bagi banyak wanita. Banyak cara yang digunakan oleh wanita untuk mendapatkan mendapatkan rambut impian mereka. Salah satunya, yaitu merawat rambut kering dengan menggunakan masker yang berasal dari bahan-bahan alami. Cara membuat masker untuk atasi rambut kering ini perlu kamu ketahui.

Dilansir brilio.net dari Garnierusa, Selasa (8/9) rambut kering disebabkan oleh beberapa faktor. Terdapat lima faktor yang membuat rambut menjadi kering, seperti halnya seringnya penggunaan alat pengering rambut, penggunaan produk perawatan rambut yang tidak cocok, mencuci rambut terlalu sering, menggunakan pewarna terlalu sering, dan faktor lingkungan.

Agar rambut kering kembali sehat, kamu bisa menggunakan perawatan rambut dengan masker rambut. Kamu bisa menggunakan masker rambut yang berasal dari bahan-bahan alami.

Cara membuat masker rambut dari bahan-bahan alami, tentunya bisa dibuat dengan mudah, dan aman. Tidak hanya itu, kamu juga tidak perlu mengeluarkan budget berlebih untuk memperbaiki rambut kering di salon kecantikan. Selain itu, menggunakan masker dari bahan-bahan alami dapat melindungi rambut dari bahan-bahan kimia.

Nah, berikut ini 11 cara membuat masker untuk atasi rambut kering, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (9/8).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES