10 Rekomendasi hair mask untuk rambut berwarna, di bawah Rp 150 ribu

10 Rekomendasi hair mask untuk rambut berwarna, di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Terdapat sebuah pepatah bahwa rambut merupakan mahkota bagi wanita. Maka dari itu, rambut bagi wanita menjadi salah satu bagian yang wajib untuk dijaga dan dirawat keindahannya. Agar penampilannya semakin menarik, banyak wanita yang suka mewarnai rambut mereka dengan warna yang beragam. Ditambah lagi dengan gaya rambut yang disukai, penampilan dari seseorang bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Namun tahukah kamu? Jika memiliki rambut berwarna memiliki risiko tinggi terkena berbagai permasalahan rambut. Dilansir brilio.net dari Stylecraze, Kamis (18/8) diketahui terdapat beberapa efek dari mewarnai rambut. Terdapat beberapa efek, seperti reaksi alergi pada kulit kepala, mempengaruhi pertumbuhan rambut, rambut rapuh, iritasi pada kulit, dan lebih parah bisa terkena penyakit kanker.

Itulah efek samping dari seringnya menggunakan pewarna rambut. Namun, bagi kamu yang suka mengekspresikan diri dengan mewarnai rambut tidak perlu khawatir. Kamu bisa mencegahnya dengan melakukan perawatan ekstra pada rambut berwarna. Salah satu perawatannya yaitu menggunakan hair mask untuk rambut berwarna.

Nah, saat ini hair mask untuk rambut berwarna bisa dengan mudah didapatkan di pasaran. Tentunya bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu kisaran harga di bawah Rp 150.000. Berikut ini 10 rekomendasi hair mask untuk rambut berwarna, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/8).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES