10 Rekomendasi foot spray penghilang bau kaki, harga di bawah 150 ribu

10 Rekomendasi foot spray penghilang bau kaki, harga di bawah 150 ribu

Brilio.net - Mempunyai bau kaki pastinya membuat kita tidak nyaman. Bau kaki juga bisa membuat rasa percaya diri menurun. Walaupun begitu, bau kaki bisa diatasi dengan berbagai cara, salah satunya adalah menggunakan foot spray. Foot spray ini biasa dikenal dengan pengharum kaki yang memiliki kegunaan utama yaitu untuk menghilangkan bau tidak sedap. Tidak hanya itu saja, foot spray ini memiliki beberapa manfaat seperti mengontrol keringat, membuat kulit kaki menjadi lebih lembap, dan membuat kulit menjadi lebih halus.

Di sisi lain, cara penggunaan foot spray ini cukup mudah. Biasanya foot spray digunakan sebelum atau sesudah menggunakan sepatu. Caranya yaitu hanya dengan menyemprotkan foot spray pada telapak kaki yang sudah dibersihkan.

Sebelum memutuskan untuk membeli foot spray, lebih baiknya mengetahui cara memilih foot spray. Terdapat beberapa cara memilih foot spray, antara lain:

- Tips pertama yaitu pilihlah foot spray dengan aroma yang kamu sukai. Kebanyakan foot spray ini mempunyai aroma yang menyegarkan, seperti peppermint. Aroma tersebut bisa memberikan efek tenang pada kulit.

- Tips kedua yaitu pilihlah ukuran kemasan. Biasanya foot spray ini dikemas dengan ukuran mulai dari 100 sampai 150 ml. Pilihlah ukuran sesuai kebutuhan. Jika foot spray digunakan untuk traveling, kamu bisa menggunakan yang ukuran kecil.

Itu lah tips memilih foot spray. Sementara itu, produk foot spray kini sudah banyak dijual di pasaran. Tentunya dengan harga yang ramah di kantong yaitu berkisar di bawah Rp 150.000. Nah, berikut ini 10 rekomendasi foot spray, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/10).

1. The Body Shop Peppermint Cooling & Reviving Foot Spray.

Rekomendasi foot spray penghilang bau kaki Berbagai sumber



foto: thebodyshop.co.id

Rekomendasi foot spray yang bisa kamu coba adalah The Body Shop Peppermint Cooling & Reviving Foot Spray. Foot spray ini memiliki kandungan minta yang memberikan efek sejuk pada kaki. Tidak hanya itu, foot spray ini membantu menghilangkan bau. Nah, harga dari The Body Shop Peppermint Cooling & Reviving Foot Spray mulai dari Rp 89.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES