10 Rekomendasi foot scrub bikin kaki mulus, harga di bawah Rp 150 ribu

10 Rekomendasi foot scrub bikin kaki mulus, harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Merawat kecantikan tidak hanya merawat dan mengutamakan wajah saja, namun kaki juga membutuhkan perawatan agar tetap sehat. Kaki yang tidak dirawat setiap saat bisa menimbulkan berbagai macam permasalahan seperti kaki kering, kasar, bahkan bisa menimbulkan bau tidak sedap.

Tentunya bau kaki membuat kamu tidak nyaman dan ingin segera menghilangkannya. Banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk merawat kaki, salah satunya menggunakan foot scrub.

Foot scrub merupakan salah satu produk perawatan kaki yang masuk ke dalam jenis body scrubbing. Foot scrub ini membantu menghaluskan telapak kaki yang kasar.

Penggunaan foot scrub ini cukup mudah yaitu dengan cara pemijatan. Nah, pemijatan ini bisa memperlancar sirkulasi darah dan membuat jaringan epidermis telapak kaki menjadi lunak. Maka dari itu kulit mati mudah terangkat.

Sebelum menggunakan foot scrub terdapat beberapa tips yang perlu kamu ketahui. Pertama, pijat ringan bagian kaki dengan menggunakan minyak zaitun atau baby oil. Kedua, gosokkan foot scrub pada telapak kaki secara perlahan. Jika sudah bilas dengan menggunakan air hangat.

Nah, foot scrub ini bisa digunakan dua minggu sekali. Saat ini produk foot scrub mudah ditemukan di pasaran. Tentunya dengan harga yang cukup terjangkau yakni berkisar di bawah Rp 150.000.

Berikut ini 10 rekomendasi foot scrub yang bisa bikin kaki kamu mulus, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (18/10).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES