10 Rekomendasi deodoran spray harga di bawah Rp 100 ribu

10 Rekomendasi deodoran spray harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Bau badan menjadi salah satu hal yang sangat mengganggu bagi setiap orang. Banyak cara yang digunakan untuk menghilangkan bau badan. Salah satu caranya yaitu menggunakan deodoran sebelum beraktivitas di luar ruangan. Nah, deodoran terdapat beberapa varian mulai dari deodoran spray, roll on, gel, hingga berbentuk stick yang sudah bisa didapatkan di pasaran.

Kelima jenis deodoran tersebut memiliki fungsi dan kelebihannya tersendiri. Deodoran roll on memiliki sebuah bola yang bisa mempermudah saat diaplikasikan dan memiliki tekstur cair, sehingga mudah meninggalkan cairan pada ketiak. Deodoran gel atau lotion memiliki tekstur agak kental dan mudah dibawa untuk travelling. Deodoran spray merupakan deodoran yang memiliki tekstur cair, namun tidak meninggalkan noda pada ketiak. Deodoran spray juga mudah untuk dibawa berpergian.

Dari penjelasan di atas, deodoran spray menjadi salah satu deodoran yang cukup menarik untuk dicoba. Pasalnya, deodoran ini tidak mudah meninggalkan bekas dan lebih wangi karena mengandung antiperspirant. Kandungan tersebut juga bisa mengatasi keringat berlebih pada badan.

Nah, kamu ingin mencoba deodoran spray untuk mengatasi bau badan? Berikut 10 rekomendasi deodoran spray dengan harga di bawah Rp 100.000 sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/6).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES