10 Rekomendasi body lotion untuk bayi, harga di bawah Rp 100 ribu

10 Rekomendasi body lotion untuk bayi, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Perawatan kulit tidak hanya diperuntukan bagi orang dewasa saja, namun bayi juga membutuhkannya. Perawatan kulit untuk bayi bisa menggunakan apa saja, salah satunya adalah body lotion yang dikhususkan untuk bayi.

Perawatan kulit yang dikhususkan untuk bayi ini membutuhkan perawatan yang cukup hati-hati. Pasalnya bayi yang memiliki kulit yang sensitif. Maka dari itu bunda harus selektif dalam memilih dan memilah produk body lotion.

Body lotion yang digunakan pada bayi ini cukup penting. Body lotion memiliki kegunaan untuk melembapkan dan mencegah kulit bayi menjadi kering. Bahkan tidak hanya itu, penggunaan body lotion bisa membantu agar bayi terhindar dari gigitan nyamuk dan biang keringat.

Nah, terdapat tips bagi bunda pada saat menggunakan body lotion pada bayi. Bunda bisa menggunakan body lotion pada area tertentu seperti kulit yang mengalami tingkat kekeringan yang lebih tinggi seperti halnya pada bagian lutut dan siku.

Nah, jika bunda ingin menggunakan body lotion untuk bayi, berikut ini 10 rekomendasi body lotion untuk bayi dengan harga di bawah Rp 100.000 yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (7/6).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES