10 Rahasia makeup sehari-hari Adhisty Zara, bikin wajah tampak fresh

10 Rahasia makeup sehari-hari Adhisty Zara, bikin wajah tampak fresh

Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani merupakan merupakan penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia yang merupakan mantan anggota JKT48. Zara mengawali kariernya di industri hiburan Tanah Air dengan bergabung sebagai anggota JKT48. Ia bergabung dengan JKT48 sebagai trainee pada 28 Mei 2016. Pada tahun yang sama akhirnya Zara resmi bergabung di Tim T pada 1 Desember 2016.

Setelah bergabung di Tim T, Zara ditunjuk sebagai center, posisi center di JKT48 menjadi salah satu posisi penting sebab ia akan selalu berada di tengah dan depan dalam setiap pertunjukan. Setiap penampilan JKT48 akan dibawakan oleh 16 member. Posisi center akan menjadi pusat perhatian penonton.

Sebagai center, Zara tentu membawa tanggung jawab yang cukup besar. Perjalanan karier Zara di JKT48 akhirnya selesai pada bulan November 2019 lalu ia diwisuda dari JKT48. Zara diwisuda dalam acara Wisuda Kelopak-Kelopak Bunga Sakura.

Selain kariernya di dunia musik bersama JKT48, Zara juga sukses dalam dunia seni peran. Zara memulai kariernya itu saat bermain dalam film Dilan 1990. Ia berperan sebagai adik dari Dilan yang bernama Disa.

Zara terus melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Beberapa judul yang dibintanginya bahkan mencetak box office seperti Dilan 1990, Keluarga Cemara, Dilan 1991, Ratu Ilmu Hitam, dan Dua Garis Biru.

Dari semua film-filmnya itu, Zara telah meraih sejumlah penghargaan diantaranya Aktris Cilik Terpilih Piala Maya 2018, Pemeran Anak-anak Terbaik Indonesian Movie Actors Award 2019, Pemeran Utama Wanita Terfavorit, dan Pemeran Pasangan Terfavorit bersama Angga Yunanda di Indonesian Movie Actors Award 2020.

Selain kemampuan berakting dan bernyanyinya, Zara kerap menjadi sorotan karena penampilannya. Meski menggunakan makeup, riasannya kerap kali terlihat natural. Riasan makeup natural masih terus digemari hingga saat ini. Kesan alami yang diberikan makeup natural dapat membuat tampilan wajah tampak lebih fresh.

Selain itu makeup natural juga cocok dikenakan di berbagai suasana. Untuk keperluan lebih formal, kamu juga bisamemilih makeup natural tampak lebih glowing dan flawless seperti yang dilakukan Adhisty Zara.

Penasaran seperti apa tampilan makeup natural look ala Zara? Berikut 10 rahasia makeup sehari-hari ala Adhisty Zara yang membuat wajah tampak fresh, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/8).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES