10 Rahasia fresh look makeup ala Ranty Maria, natural bak artis Korea

10 Rahasia fresh look makeup ala Ranty Maria, natural bak artis Korea

Brilio.net - Ranty Maria Aprilly Kariso adalah seleb cantik blasteran Indonesia-Korea yang pertama kali dikenal luas atas perannya sebagai Luna dalam sinetron Heart Series pada tahun 2007. Pada saat itu usianya baru menginjak delapan tahun.

Setelah sukses membintangi sinetron tersebut, pada 2008 Rianty dipercaya untuk membintangi sinetron 'Menanti Keajaiban Cinta'. Kali ini, ia beradu peran dengan Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie. Namanya semakin dikenal ketika ia membintangi sinetron '7 Manusia Harimau' pada 2016. Tahun 2017, ia membintangi Anak Jalanan dan Anak Langit.

Selain dikenal dengan aktingnya yang kerap kali menjadi gadis yang manis dan cantik, Ranty Maria juga dikenal sebagai selebriti yang kerap disebut sebagai boneka hidup karena kecantikannya. Bukan saja dalam urusan berbusana, Ranty juga kerap tampil sederhana dalam urusan merias wajah. Lihat saja pada beberapa foto yang diunggah dalam akun media sosialnya, di mana dia kerap tampil dengan makeup flawless di berbagai kesempatan.

Bahkan beberapa waktu lalu, melalui unggahan stories di Instagramnya, Ranty Maria membagikan riasan wajahnya dengan fresh look makeup yang tampak natural bak artis Korea. Penasaran apa saja rahasia makeup-nya? Berikut 10 rahasia fresh look makeup ala Ranty Maria yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/10).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES