Wajah terlihat awet muda di usia 55 tahun, intip rahasia kecantikan kulit ala Ayu Laksmi

14 / 04 / 2023 14:10 WIB

Brilio.net - Bagi kamu yang pernah menonton film horor "Pengabdi Setan" pastinya sudah tidak asing lagi dengan pemeran "Ibu". Yap, pemeran "Ibu" tersebut diperankan artis senior bernama Ayu Laksmi yang merupakan seorang penyanyi, penari, dan aktris.

Berkat kemampuan beraktingnya tersebut Ayu Laksmi ini memenangkan berbagai penghargaan, salah satunya adalah "Aktris Pendukung Pilihan" yang menang dalam nominasi Festival Film Tempo pada 2017 silam.

Tidak hanya bakat beraktingnya saja yang menuai perhatian publik. Namun parasnya yang masih terlihat awet muda pun tak luput dari perhatian. Walau kini usianya sudah memasuki 55 tahun, wajahnya tak menua ataupun terdapat tanda-tanda penuaan.

Hal tersebutlah yang membuat sejumlah orang penasaran dengan perawatan yang dilakukan oleh Ayu Laksmi. Tak banyak perawatan wajah yang digunakan wanita kelahiran Bali, 25 November 1967 itu, dia justru hanya menerapkan pola hidup sehat.

Nah, berikut ini 5 rahasia kecantikan kulit Ayu Laksmi, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (14/4).