Wajah tampak lembap dan glowing, intip 6 daily skincare routine ala Sisca Kohl

08 / 05 / 2023 11:45 WIB

1. Facial wash dan cleansing

daily skincare routine ala Sisca Kohl
freepik.com

Sebagai figur publik tentunya membuat calon ibu yang satu ini memiliki sejumlah kegiatan yang cukup padat. Hal tersebut pun membuat wanita yang memiliki nama lengkap Fransisca Fortunata itu menggunakan makeup. Bahkan tak jarang, padatnya kegiatan di luar membuat Sisca terpapar sinar matahari ataupun debu.

Agar wajahnya terbebas dari permasalahan kulit, seperti jerawat dia pun tidak malas untuk membersihkan kulit wajahnya dengan cleansing terlebih dahulu. Setelah itu, barulah menggunakan facial wash.

2. Serum

daily skincare routine ala Sisca Kohl
freepik.com

Setelah membersihkan wajahnya dengan tahapan double cleansing, rangkaian skincare berikutnya yang digunakan Sisca Kohl adalah serum. Diketahui dari lama Instagram-nya, Sisca Kohl memakai serum dengan harga yang cukup fantastic yaitu di atas Rp 10 juta. Serum tersebut memiliki kandungan ekstrak alga yang berguna untuk menghidrasi, menyamarkan garis halus, mencerahkan, dan menjaga kesehatan kulit.

3. Essence

daily skincare routine ala Sisca Kohl
freepik.com

Tidak hanya cukup dengan serum, wanita yang kini berusia 22 tahun juga menggunakan essence. Rangkain skincare ini merupakan produk dengan formula ringan yang dapat menghidrasi, membantu penyerapan produk skincare lainnya, mencerahkan, dan mengecilkan tampilan pori-pori.

4. Serum Concentrate

daily skincare routine ala Sisca Kohl
freepik.com

Setelah memakai essence, produk yang digunakan adalah serum concentrate. Sama halnya dengan serum sebelumnya, produk yang satu ini juga dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 8 juta. Diketahui, produk yang ini dapat digunakan untuk mengatasi peradangan, mencegah penuaan dini, dan memperbaiki kondisi kulit rusak.

5.  Moisturizing atau pelembap

daily skincare routine ala Sisca Kohl
freepik.com

Rangkaian skincare lainnya yaitu menggunakan moisturizing atau pelembap. Tak kalah dengan skincare lainnya, pelembap ini juga dibanderol dengan harga hampir Rp 6 juta. Pelembap yang digunakan Sisca ini mengandung miracle broth, lime tea, dan micro oil gel capsules. Semua kandungan tersebut berguna untuk menghaluskan kulit kasar, melembapkan, mencerahkan, dan menyegarkan.

6. Eye cream

daily skincare routine ala Sisca Kohl
freepik.com

Skincare terakhir yang dipakai kakak dari Alliyah Kohl ini adalah eye cream. Produk yang ditujukan untuk perawatan area kulit mata ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 3 juta. Skincare ini dapat melembapkan, menenangkan kulit iritasi, mencerahkan, dan membersihkan wajah.