Trik atasi tanda penuaan dini di usia 37 tahun ala Shinta Bachir ini bikin wajah tampak awet muda

18 / 07 / 2023 12:10 WIB

Brilio.net - Menjadi seorang selebritis tentunya dituntut untuk memiliki penampilan yang menarik. Tak hanya itu saja, mereka juga harus memiliki paras yang terlihat segar dan cerah di berbagai situasi. Maka dari itu, tidak heran jika banyak selebritis yang melakukan perawatan agar wajahnya tetap sehat dan terjaga kecantikannya.

Hal inilah yang juga dilakukan oleh seorang penyanyi cantik bernama Shinta Bachir yang rela melakukan berbagai perawatan senilai jutaan rupiah. Sama seperti artis lainnya, ia menjaga kecantikan wajahnya agar tetap awet muda dengan menggunakan treatment di klinik kecantikan. Terdapat dua metode yang dilakukan oleh Shinta Bachir, salah satunya adalah treatment rejuvenation yang bisa membuat kulit menjadi lebih segar dan kencang, meski kini sudah menginjak usia 37 tahun.

Tak hanya treatment di klinik kecantikan saja, wanita kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 itu juga tidak lupa untuk merawat kulitnya di rumah. Perawatan yang selalu digunakan tersebut adalah masker yang terbuat dari campuran bahan rempah, seperti halnya lidah buaya dan jahe merah yang bisa melembapkan kulit secara alami.

Tentunya tidak hanya itu saja rahasia kulit awet muda ala Shinta Bachir, penasaran dengan rahasianya? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (18/7).