Rekomendasi 12 Somethinc skincare, harga di bawah Rp 200 ribu

23 / 03 / 2022 05:03 WIB

Brilio.net - Ada banyak pilihan skincare Somethinc yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Sejak beberapa tahun terakhir, tren skincare memang sedang ramai di Indonesia. Baik wanita maupun pria sudah mulai melek pada produk perawatan kulit agar tetap sehat.

Skincare sendiri memiliki banyak manfaat untuk kulit. Mulai dari mengatasi berbagai masalah kulit di wajah, menutrisi kulit, melembapkan, dan mencerahkan kulit.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap produk skincare, kini banyak brand skincare bermunculan dengan menghadirkan produk terbaik mereka. Salah satunya adalah Somethinc skincare, produk asli Indonesia ini memiliki banyak pilihan skincare yang dapat memenuhi kebutuhan kulit masyarakat.

Nah, penasaran apa saja produk Somethinc skincare? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari Official akun Somethinc, Selasa (22/3).

1. Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser.

foto: Tokopedia/Somethinc Official

Skincare Somethinc yang pertama adalah pembersih wajah. Produk Low pH Gentle Jelly Cleanser ini memiliki tekstur gel dengan kandungan gentle yang diformulasikan dengan Japanese mugwort, tea tree, centella, dan peppermint. Semua kandungan tersebut teruji klinis dapat menyeimbangkan pH kulit.

Selain itu, pembersih wajah ini juga dapat membantu menenangkan kulit, membuat wajah lebih cerah, meminimalisir iritasi, dan mencegah munculnya jerawat. Produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 99 ribu.

2. Somethinc Reset Gentle Micellar Cleansing Water.

foto: Tokopedia/Somethinc Official

Selain itu ada juga pembersih wajah Somethinc Reset Gentle Micellar Cleansing Water. Diperkaya dengan kandungan mugwort, aloe vera, dan calendula, pembersih wajah ini dapat mengangkat kotoran secara menyeluruh, menyerap sebum di wajah, mengangkat make up di wajah, menenangkan kulit, menyegarkan kulit, da mampu menjaga hidrasi kulit dan skin barrier. Produk pembersih wajah ini dibanderol dengan harga Rp 89 ribu.

3. Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner.

foto: Tokopedia/Somethinc Official

Bagi kamu yang memiliki masalah kulit kering, bisa menggunakan toner dari Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner. Produk ini diperkaya dengan kandungan 79% Onsen Belgium Hot Spring Water dan 9 hyaluronic acid yang mampu menghidrasi kulit hingga pori-pori terdalam, menjaga elastisitas kulit, menyeimbangkan pH kulit setelah eksfoliasi dan mempersiapkan kulit untuk menyerap serum serta pelembap secara maksimal.

Produk ini mengklaim mampu mengunci kelembapan hingga 48 jam, menjaga elastisitas kulit, mengurangi kemerahan, menenangkan kulit dan vegan friendly. Harga produk ini adalah Rp 199 ribu.

4. Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner.

foto: Tokopedia/Somethinc Official

Produk toner ini cocok untuk pemula dan memiliki kulit sensitif. Dengan kandungan bahan aktif di dalamnya, toner ini mampu mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori, menghaluskan kulit, meratakan warna kulit, mengangkat sisa kotoran di waha, dan membuat wajah glowing dalam 30 hari. Produk ini cocok digunakan setiap hari. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 119 ribu.

5. Somethinc Calm Down! Skinpair R-Cover Ampoule.

foto: Tokopedia/Somethinc Official

Somethinc skincare dilanjutkan dengan produk Skinpair R-Cover Ampoule. Produk ini berfungsi untuk membantu menenangkan kemerahan dan menyeimbangkan kulit yang iritasi. Serum ini diperkaya dengan kandungan madagascar centella asiatica sebagai agen antioksidan yang dapat membantu menenangkan dan melawan radikal bebas. Pure mugwort dapat meredakan kemerahan akibat iritasi. Heartleaf dapat melembapkan dan menyeimbangkan produksi minyak berlebih. Kandungan aloe vera dapat menghaluskan tekstur kulit. Serta kandungan panthenol yang dapat memperkuat skin barrier. Harga produk ini adalah Rp 99 ribu.

6. Somethinc 2% BHA Salicylic Acid Liquid Perfector.

foto: Tokopedia/Somethinc Official

Varian serum yang lain adalah Somethinc 2% BHA Salicylic Acid Liquid Perfector. Serum ini efektif untuk eksfoliasi dan mengangkat kotoran di pori-pori yang menyebabkan tersumbatnya kelenjar minyak dan berjerawat. Kandungan maclura cochinchinensis leaf prenylflavonoids pada serum ini dapat meminimalisir bakteri dan minyak berlebih pada kulit. Serum ini juga disempurnakan dengan natural soother yang menjaga kulit tetap terhidrasi sehingga bisa digunakan sehari-hari. Harga satu botol serum ini adalah Rp 119 ribu.

7. Somethinc Resurrect Multibiome Serum.

foto: Tokopedia/Somethinc Official

Ada pula varian Somethinc Resurrect Multibiome Serum. Serum ini bisa menjadi solusi bagi kulit yang mengalami breakout. Dikemas dengan prebiotic, probiotic, dan post biotic, serum ini dapat menjaga keseimbangan skin microbiota sehingga kulit ternutrisi, sehat dan lebih cerah. Rutin menggunakan serum ini, wajah akan terhindar dari masalah bruntusan dan lebih halus. Harga produk ini adalah Rp 89 ribu.

8. Somethinc Revive Potion 3% Arbutin + Bakuchiol.

foto: Tokopedia/Somethinc Official

Varian Somethinc skincare selanjutnya adalah serum Revive Potion 3% Arbutin + Bakuchiol. Produk ini diinfus dengan duo best brightening Agent yang menghasilkan Maximum Brightening Result, yaitu Alpha Arbutin dan SabiWhite yang mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit tanpa efek samping. Ada pula kandungan bakuchiol yang mampu melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas, menyamarkan hiperpigmentasi, serta menghambat penuaan dini. Harga produk ini adalah Rp 99 ribu.

9. Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Moisture Bomb.

foto: Tokopedia/Somethinc Official

Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Moisture Bomb berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah kulit di wajah. Ada banyak kandungan bahan aktif dan bahan alami dalam krim ini, seperti onsen sui water, panthenol, ceramide complex, dan chondrus crispus extract. Semua kandungan tersebut mampu meremajakan kulit, membantu meningkatkan produksi kolagen, mencegah tanda penuaan dini agar kulit tetap sehat dan kenyal sepanjang hari.

Produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya kulit kering atau kusam dengan tekstur lightweight dan non-comedogenic. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 129 ribu.

10. Somethinc Game Changer Ultimate Eye Concentrate Gel.

foto: Tokopedia/Somethinc Official

Area mata jadi perhatian lebih bagi banyak orang. Sebab mata yang paling dilihat dan bila mengalami masalah seperti bengkak dan terdapat lingkar hitam, pastinya sangat menurunkan kepercayaan diri. Namun tak perlu khawatir, Somethinc skincare memiliki produk Game Changer Ultimate Eye Concentrate Gel.

Produk ini diperkaya dengan acacia senegal gum dan hydrolyzed rhizobian gum sebagai eye tightener natural dan encapsulated ceramide yang mampu menghaluskan, mengencangkan, dan menghidrasi area mata. Memiliki tekstur gel krim ringan dengan ceramic tip yang dapat memberikan sensasi dingin untuk tampilan mata lebih segar. Harga produk ini adalah Rp 149 ribu.

11. Somethinc A.S.A.P Eyelash & Brow Treatment Serum.

foto: Tokopedia/Somethinc Official

Untuk eyecare sendiri, Somethinc skincare juga punya produk eyelash and brow serum. Produk tersebut memiliki kandungan synergrowth, biotinoyl tripeptide-1, lash fertilizer serta pea extract yang dapat menebalkan, menumbuhkan, serta mencegah kerontokan pada bulu mata & alis sampai 3x lebih banyak dalam 15 hari. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 79 ribu.

12. Somethinc Coffeeinc Lip Scrub.

foto: Tokopedia/Somethinc Official

Selain eyecare, Somethinc skincare juga memiliki produk lip care. Salah satunya adalah Coffeeinc Lip Scrub. Produk ini terbuat dari natural biji kopi dan apricot yang dapat mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Dengan natural exfoliator menjadikan scrub ini tidak mudah iritasi saat diaplikasikan di bibir. Bibir akan terasa halus, lembap, dan tampak segar usai pemakaian secara rutin. Lip scrub ini juga mampu mengangkat sel kulit mati di bibir, mencerahkan, dan menyegarkan warna bibir. Harga produk ini adalah Rp 69 ribu.