Rekomendasi 12 skincare Nivea, dari wajah hingga tubuh

27 / 03 / 2022 18:02 WIB

Brilio.net - Ada banyak produk skincare Nivea yang bisa jadi pilihan kamu untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Saat ini, masyarakat sudah mulai peduli terhadap kesehatan dan kecantikan kulit mereka. Banyak dari mereka yang sudah menggunakan skincare untuk memberi nutrisi pada kulit, baik wajah maupun tubuh.

Produk skincare saat ini sudah berkembang pesat. Masyarakat bisa tinggal memilih produk mana yang sesuai dengan kebutuhan kulit mereka. Salah satu produk yang sudah sejak lama jadi favorit adalah Nivea. Skincare Nivea memiliki banyak jenisnya, mulai dari wajah hingga tubuh.

Penasaran apa saja produk skincare Nivea? Yuk, cek harga termurahnya di Lazada dan Shopee.

Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Official Akun Nivea Indonesia Official Shop, Sabtu (26/3)

1. Nivea Sun Face Serum Triple Protect Hokkaido Rose SPF 50+ PA+++

foto: Shopee/Nivea Indonesia Official Shop

Produk skincare Nivea bisa kamu coba dari penggunaan sunscreen. Nivea Sun Face Serum Triple Protect Hokkaido Rose SPF 50+ PA+++ ini diperkaya dengan kandungan glycyrrhiza inflata, licochalcone A, dan Hokkaido Rose. Semua kandungan tersebut mampu melindungi kulit dari radikal bebas dan blue light.

Selain itu, juga sebagai antioksidan dan mampu memperkuat pertahanan kulit dari radikal bebas dan sinar UV. Sunscreen ini juga dapat membuat wajah tampak lebih cerah dan glowing. Harga produk ini adalah Rp 90.000.

2. Nivea Face Hokkaido Rose Whip Facial Foam

foto: Shopee/Nivea Indonesia Official Shop

Untuk pembersih wajahnya, Skincare Nivea ada produk Nivea Face Hokkaido Rose Whip Facial Foam. Pembersih wajah ini memiliki 36 kali antioksidan dari ekstrak bunga Hokkaido Rose. Memiliki tekstur yang lembut, pembersih wajah ini dapat membantu mengangkat kotoran dan makeup di wajah tanpa memberi efek kering setelahnya dan membantu mencerahkan wajah. Harga produk ini adalah Rp 53.000.

3. Nivea Body Care Crème Tin

foto: Shopee/Nivea Indonesia Official Shop

Selain untuk wajah, ada juga produk untuk tubuh. Produk Nivea Body Care Crème Tin ini memiliki banyak manfaat untuk kulit. Selain memberi nutrisi, produk ini juga dapat melembapkan kulit, menenangkan kulit, mengatasi masalah peradangan dan kemerahan, menghilangkan stretch mark, dan membantu mencegah anti aging terutama di area mata. Produk ini bisa digunakan untuk bayi hingga dewasa. Harga produk ini adalah Rp 23.100.

4. Nivea Crème Soft Jar

foto: Shopee/Nivea Indonesia Official Shop

Nivea Crème Soft Jar merupakan krim pelembap yang intensif dan efektif untuk digunakan sehari-hari. Krim ini diperkaya dengan kandungan vitamin E dan jojoba oil yang mudah menyerap dan menyegarkan kulit. Rutin menggunakan krim ini, kulit akan terasa lebih lembap dan kenyal. Kamu bisa mendapatkan produk ini mulai kisaran Rp 14.000.

5. Nivea Sun Face Protection Serum Spf 50+ Pa +++

foto: Shopee/Nivea Indonesia Official Shop

Nivea Sun Face Protection Serum Spf 50+ Pa +++ merupakan produk Skincare Nivea lainnya yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas. Sunscreen ini diformula khusus dengan aura booster yang membantu wajah tampak cerah serta Vitamin E yang menjaga kelembapan kulit. Produk ini juga dapat membuat kulit tampak lebih putih natural, hingga membantu membuat makeup lebih tahan lama. Harga produk ini adalah Rp 51.000

6. Nivea Sparkling Bright Whitening Facial Foam

foto: Shopee/Nivea Indonesia Official Shop

Ada juga skincare Nivea Sparkling Bright Whitening Facial Foam. Produk ini merupakan pembersih wajah yang dapat membantu mengangkat kotoran dan makeup di wajah. Diformulasi dengan Nivea Visage Sparkling White Facial Foam, pembersih wajah ini mampu membersihkan secara menyeluruh dan mencerahkan serta menghaluskan kulit secara efektif.

Diperkaya dengan kandungan rucinol, licorice dan vitamin C, produk ini mampu mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi flek hitam sehingga wajah 10 kali lebih cerah. Harga produk ini ini dibanderol Rp 25.500.

7. Nivea Body Extra White Radiant & Smooth Serum

foto: Shopee/Nivea Indonesia Official Shop

Skincare Nivea selanjutnya adalah Body Extra White Radiant & Smooth Serum. Produk body serum ini mengandung bahan pencerah kulit yang cepat meresap ke dalam kulit, menutrisi dan memberikan perlindungan harian agar kulit tetap cerah. Kandungan vitamin C dan Nivea Double UV Protection, produk ini mampu membantu menutrisi kulit, mencerahkan, melembapkan, dan melembutkan kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 30.800.

8. Nivea Body Care Extra White Repair and Protect SPF 15

foto: Shopee/Nivea Indonesia Official Shop

Body Care Extra White Repair and Protect SPF 15 merupakan pelembap kulit yang memiliki kombinasi formula 40 kali vitamin C dari ekstrak camu-camu berry dan Nivea Double UV Protection. Kedua kandungan tersebut mampu mencerahkan, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, melembapkan, dan menutrisi kulit. Produk ini dijual dengan harga Rp 58.400.

9. Nivea Body Care Extra White Radiant & Smooth Body Lotion

foto: Shopee/Nivea Indonesia Official Shop

Ada juga produk lotion atau pelembap dari Extra White Radiant & Smooth. Produk ini diperkaya dengan ekstrak camu-camu yang mengandung Vitamin C 40 kali lebih tinggi dari lemon. Kandungan tersebut dapat mengatasi masalah kulit kusam dan membantu mencerahkan kulit secara maksimal. Dilengkapi pula dengan teknologi hydra IQ yang dapat mengembalikan menjaga kelembapan kulit hingga 24 jam. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan Harga mulai Rp 15.300.

10. Nivea Body Serum Intensive Moisture

foto: Shopee/Nivea Indonesia Official Shop

Sama seperti wajah, tubuh juga perlu diberi nutrisi dengan menggunakan serum. Produk skincare Nivea Body Serum Intensive Moisture ini mengandung grape seed extract yang dapat mencerahkan, melembapkan, dan menghidrasi kulit. Untuk harganya, produk ini dijual Rp 38.500.

11. Nivea Body Care Body Serum Extra White Anti Age

foto: Shopee/Nivea Indonesia Official Shop

Nivea Body Care Body Serum Extra White Anti Age mengandung 95% vitamin C dari camu camu berry yang dapat mencerahkan kulitmu. Selain itu, ada juga kandungan ekstrak kedelai yang dapat membantu mengencangkan kulit dan melembapkan, dan mencerahkan kulit. Body serum ini juga dilengkapi dengan Nivea Triple UV Protection yang dapat melindungi kulit dari penuaan dini akibat sinar matahari. Harga produk ini adalah Rp 50.500.

12. Nivea Lip Care Shoothe & Protect

foto: Shopee/Nivea Indonesia Official Shop

Skincare Nivea juga mengeluarkan produk lip care. Nivea Lip Care Shoothe & Protect diperkaya dengan kandungan vitamin C dan jojiba oil yang dapat membantu melembapkan area bibir, menenangkan, dan mencerahkan. Lip care ini juga dilengkapi dengan SPF 15 yang dapat melindungi bibir dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Untuk harganya sendiri dibanderol Rp 20.900.