Hempaskan jerawat di wajah, ini 7 manfaat krim Scarlett Whitening Acne Day & Night Cream

22 / 04 / 2023 19:30 WIB

Brilio.net - Memiliki kulit wajah yang sehat tentunya menjadi hal yang diidam-idamkan banyak orang. Tetapi permasalahan kulit yang berjerawat selalu datang dan dialami kebanyakan orang. Kulit berjerawat merupakan masalah yang umum terjadi pada semua orang. Penyebab timbulnya jerawat bisa karena banyak hal, seperti produksi minyak yang berlebih pada wajah, adanya bakteri pada kulit wajah, pori-pori wajah yang tersumbat, penggunaan produk kosmetik yang tidak cocok, serta pengaruh hormon pada tubuh.

Kondisi kulit berjerawat sering diabaikan sebagian orang, padahal kulit berjerawat jika tidak segera diatasi akan dapat memicu munculnya permasalahan kulit lain, seperti bopeng pada kulit wajah, jerawat bernanah dan lain sebagainya. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya jerawat harus diatasi sesegera mungkin.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi jerawat adalah dengan melakukan perawatan wajah. Saat ini sudah banyak brand yang mengeluarkan berbagai macam produk skincare yang memang dikhususkan untuk mengatasi permasalahan jerawat. Salah satunya adalah brand Scarlett.

Scarlett mengeluarkan series baru khusus untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat, yaitu Scarlett Acne Series, terdiri dari Scarlett Acne Day & Night Cream, Scarlett Acne Facial Cleanser dan Scarlett Acne Serum. Salah satu produk Scarlett Acne Series yang tidak boleh dilewatkan adalah produk krim pagi dan malamnya.

Didalam Scarlett Whitening Acne Day & Night Cream ini terdapat kandungan double action salicylic acid, natural squalane, hexapeptide-8, natural vitamin C, triceramide dan aqua peptide glow. Berkat kandungan-kandungan tersebutlah krim pagi dan malam keluaran Scarlett ini dapat mengatasi permasalahan kulit berjerawat.

Berikut 7 manfaat memakai krim Scarlett Whitening Acne Day & Night Cream sebagaimana telah briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (22/4).