Daftar 11 produk skincare untuk usia 30 tahun, atasi masalah penuaan

01 / 03 / 2022 22:01 WIB

Brilio.net - Produk skincare untuk usia 30 tahun banyak macamnya. Skincare merupakan perawatan kecantikan yang wajib digunakan oleh wanita maupun pria. Sebaiknya skincare digunakan mulai usia muda untuk mengatasi masalah kulit di wajah.

Selain itu, penggunaan skincare juga digunakan hingga usia dewasa. Sebab, biasanya seseorang banyak mengalami masalah kulit, seperti flek hitam, jerawat, kulit kusam, kering, dan masih banyak lagi.

Terutama untuk kamu yang memasuki usia 30 tahun, tanda penuaan mulai muncul di area wajah. Munculnya tanda penuaan disebabkan karena faktor usia yang membuat kulit mengalami penurunan pada elastisitas, selain itu juga paparan sinar matahari dan radikal bebas makin memperparah kondisi kulit.

Hal itu tentu sangat mengganggu penampilan. Kamu sudah mulai harus melakukan pencegahan penuaan di wajah. Salah satunya dengan rutin menggunakan skincare untuk mengatasi masalah antiaging.

Berikut rekomendasi skincare untuk mengatasi masalah antiaging, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/3).

1. Olay Total Effects Set

foto: Shopee/P&G Official Shop

Produk skincare untuk usia 30 tahun yang pertama adalah Olay Total Effects Set. Produk ini terdiri dari pembersih wajah, serum, kirim siang, dan krim malam. Mengandung banyak bahan alami dan bahan aktif, rangkaian skincare tersebut dapat mengatasi masalah penuaan seperti mengurangi garis halus dan kerutan, meratakan warna kulit, menghaluskan kulit, membantu mengecilkan pori-pori, dan memberi nutrisi pada kulit agar lebih sehat.

Produk tersebut cocok digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal. Harga satu set produk tersebut adalah Rp 503.600.

 

11. Everwhite Peptide Anti Aging Serum

foto: Shopee/Everwhite Beauty

Produk skincare untuk usia 30 tahun yang terakhir adalah Everwhite Peptide Anti Aging Serum. Serum ini diperkaya dengan kandungan matrixyl peptide, hyaluronate, collagen, dan niacinamide yang dapat menyamarkan garis halus dan kerutan, mengenyalkan dan menghaluskan kulit, mencerahkan, melembapkan, dan meregenerasi kulit wajah. Produk serum tersebut dibanderol Rp 101.500.