9 Rekomendasi Sariayu skincare, atasi masalah rambut hingga kulit

26 / 02 / 2022 20:03 WIB

Brilio.net - Sariayu skincare dari produk Martha Tilaar ini hadir di Indonesia sudah cukup lama. Brand tersebut menghadirkan berbagai kebutuhan untuk melakukan perawatan, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Setiap orang pastinya ingin memiliki tampilan yang sempurna tanpa ada kekurangan sedikitpun. Namun tak bisa dipungkiri, masalah di tubuh seperti kulit dan rambut pasti saja terjadi dan dialami oleh banyak orang.

Faktor dari masalah tersebut beragam, mulai dari gaya hidup hingga faktor eksternal. Namun tak perlu khawatir, kini banyak skincare yang terjual di pasaran yang dapat mengatasi berbagai permasalahan di rambut dan juga kulit.

Salah satunya adalah produk Sariayu. Menariknya, Sariayu menawarkan berbagai kandungan dalam produk skincare dengan menggunakan bahan alami serta rempah-rempah pilihan yang pastinya aman digunakan untuk semua orang.

Penasaran dengan produk Sariayu skincare? Berikut brilio.net rangkum dari Martha Tilaar Official Shop, Sabtu (26/2).

1. Sariayu Body Lotion Eksotik Tanjung.

foto: Shopee/Matha Tilaar Official Shop

Rekomendasi Sariayu skincare yang pertama adalah Sariayu Body Lotion Eksotik Tanjung. Produk ini diperkaya dengan bahan alami menggunakan ekstrak daun tanjung. Ada juga kandungan pro vitamin B5 yang dapat menjaga kelembapan dan kelembutan kulit serta membuat kulit tetap segar.

2. Sariayu Hijab Shampo.

foto: Shopee/Matha Tilaar Official Shop

Bagi kamu yang berhijab, pasti sering mengalami masalah rambut rontok berminyak, dan berketombe. Masalah ini tentu sangat mengganggu. Meskipun berhijab, setiap wanita juga tetap harus menjaga kesehatan rambutnya.

Beruntungnya Sariayu meluncurkan beberapa varian Sariayu Hijab Shampo. Produk ini ada yang untuk rambut rontok dan juga rambut berketombe. Untuk rambut berketombe, shampo tersebut menggunakan bahan alami ekstrak delima dan seledri yang dikemas dalam pomevit complex serta mild surfactant yang dapat menjaga kesehatan kulit kepala, mengatasi ketombe dan jamur yang tumbuh di kulit kepala, serta memperlancar sirkulasi darah di kepala.

Sementara itu, untuk sampo khusus rambut rontok atau Sariayu Hijab Intense Series Shampo Hairfall ini mengandung ekstrak kedelai dan kacang polong yang dikemas alam peavit complex serta mild surfactant yang membantu mengatasi kerontokan, merawat kekuatan akar rambut, serta memperbaiki kerusakan rambut. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 25.500.

3. Sariayu Hijab Conditioner.

foto: Shopee/Matha Tilaar Official Shop

Kamu juga bisa melengkapi rangkaian Sariayu skincare rambut dengan menggunakan conditioner. Conditioner ini cocok digunakan untuk semua jenis rambut. Diperkaya dengan kandungan ekstrak lidah buaya, cabai rawit, dan mint, produk ini dapat menguatkan akar rambut dan menjaga kesuburan rambut, menyejukan kepala, serta mencegah ketombe dan kerontokan. Harga produk ini adalah Rp 79.000.

4. Sariayu Hair Tonic.

foto: Shopee/Matha Tilaar Official Shop

Ada juga produk hair tonic yang bermanfaat untuk menjaga kilau dan kehitaman rambut serta mengatasi masalah kerontokan. Pasalnya di dalam hair tonic ini terdapat kandungan daun mangkokan, daun urang aring, cabai rawit, lidah buaya, mint, serta ekstrak jeruk purut yang bagus untuk kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 25.500.

5. Sariayu Econature Nutreage Face Scrub.



foto: Shopee/Matha Tilaar Official Shop

Kamu bisa menambahkan scrub dalam rangkaian skincare mingguan kamu. Sariayu skincare menghadirkan produk face scrub yang mengandung 82% natural origin dengan kandungan organic pomegranate extract dan collagen. Kandungan tersebut dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu membersihkan wajah sehingga lebih sehat, halus, dan tampak bercahaya. Harga produk ini adalah Rp 82.000.

6. Sariayu Econature Nutreage Peel Of Mask.

foto: Shopee/Matha Tilaar Official Shop

Lanjutkan dengan penggunaan peel of mask yang dapat membantu menenangkan dan menyegarkan kulit wajah. Masker ini mengandung 82% natural origin dengan kandungan pomegranate extract dan kolagen yang dapat merawat kulit agar lebih sehat, menyegarkan kulit, menjaga kehalusan kulit, melembapkan, dan membuat wajah lebih glowing. Harga produk ini adalah Rp 94.500.

7. Sariayu Mawar Moisturizer.

foto: Shopee/Matha Tilaar Official Shop

Produk ini mengandung minyak zaitun, minyak mawar, allantoin, dan minyak esensial mawar yang dapat menjaga kelembapan kulit, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Harga produk ini adalah Rp 12.500.

8. Sariayu Intensive Acne Serum.

foto: Shopee/Matha Tilaar Official Shop

Bagi kamu yang memiliki masalah jerawat, Sariayu skincare juga memiliki produk untuk jerawat. Salah satunya adalah serum. Serum ini mengandung centella asiatica dan salicylic acid yang dapat mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 25.500.

9. Sariayu Acne Care Facial Foam.

foto: Shopee/Matha Tilaar Official Shop

Untuk pembersih wajahnya, ada Sariayu Acne Care Facial Foam. Produk tersebut mengandung ekstrak pegagan dan cananga oil yang dapat mengurangi jerawat dan dapat menenangkan kulit. Sabun wajah untuk kulit berjerawat ini menimbulkan busa tanpa membuat kulit iritasi dan kering. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 22.500.