8 Manfaat serum YOU Golden Age, samarkan garis halus dan kerutan

26 / 02 / 2022 03:03 WIB

Brilio.net - Serum YOU Golden Age atau YOU Golden Age Refining Serum merupakan produk skincare lokal yang jadi favorit banyak orang, khususnya bagi mereka yang memiliki usia dewasa. Saat usia dewasa, elastisitas kulit mengalami penurunan sehingga kulit menjadi lebih kendur hingga muncul kerutan dan garis halus.

Tak hanya karena faktor usia, penurunan elastisitas kulit juga bisa disebabkan oleh paparan sinar matahari dan polusi yang berlebih. Akibatnya sel-sel dalam kulit menjadi rusak dan membuat kulit mengalami masalah penuaan dini.

Kondisi tersebut tentu sangat mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri. Tak heran bila banyak wanita dewasa yang memilih menggunakan skincare untuk mengatasi masalah penuaan di wajahnya.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan serum. Dikemas dalam bentuk botol dengan pipet untuk mengambil serum, produk serum memiliki banyak manfaat untuk kulit. Tak hanya mengatasi masalah penuaan, serum juga dapat menjaga kelembapan kulit, menyamarkan flek hitam, menyamarkan garis halus dan kerutan, mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori, dan mampu mencerahkan kulit wajah.

Serum dipercaya ampuh mengatasi berbagai permasalahan kulit karena memiliki tekstur yang cair sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Penggunaan serum secara rutin dan teratur saat pagi dan malam akan membuat kamu mendapatkan hasil kulit wajah yang diinginkan.

Ada banyak jenis serum yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Bila kamu memiliki masalah penuaan, bisa menggunakan Serum YOU Golden Age atau YOU Golden Age Refining Serum.

Serum tersebut diformulasikan dengan hyaluronic acid dan buah delika yang dapat menjaga keseimbangan air dan minyak dalam kulit. Selain itu, produk tersebut juga mampu menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan.

Cara menggunakan serum ini sangat mudah. Aplikasikan serum ke telapak tangan kemudian usapkan ke wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut dan diamkan beberapa menit lalu lanjutkan dengan penggunaan rangkaian skincare lainnya.

Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya gunakan rangkaian skincare YOU Golden Age. Produk tersebut bisa kamu dapatkan di website resmi atau official shop ecommerce dengan harga mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 129 ribu.

Nah, penasaran dengan manfaat serum YOU Golden Age? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/2).

1. Mencegah tanda-tanda penuaan.

foto: Freepik/jcomp

Manfaat serum YOU Golden Age yang pertama dapat mencegah tanda-tanda penuaan. Ya, masalah penuaan masih menjadi hal yang menakutkan bagi banyak orang. Kondisi itu juga dialami oleh orang-orang yang memiliki usia matang.

Meskipun penuaan juga dipengaruhi oleh faktor usia, namun banyak orang melakukan segala cara untuk mengurangi tanda penuaan di wajah. Salah satunya dengan menggunakan serum.

Serum YOU Golden Age ini mengandung hyaluronic acid yang ampuh menyamarkan flek hitam, garis halus dan kerutan di wajah. Wajah pun akan terlihat kencang kembali.

2. Mengurangi garis halus dan kerutan.

foto: Freepik/valuavitaly

Garis halus dan kerutan wajah biasanya muncul di area mata, bibir, smile line, dan juga dahi. Untuk itu perlu dilakukan perawatan ekstra guna mengatasi masalah tersebut.

Misalnya bila di area mata bisa rutin menggunakan eye serum dan eye cream untuk kembali mengencangkan kulit dan mengurangi garis halus serta kerutan di wajah. Sementara itu, di area wajah lainnya bisa menggunakan serum khusus untuk mengurangi garis halus dan kerutan.

Serum YOU Golden Age ini mengandung hyaluronic acid, punica granatum extract, dan agave tequilana leaf extract yang dapat mengurangi garis halus dan kerutan sehingga kulit terlihat lebih fresh.

3. Memperbaiki tekstur kulit.

foto: Freepik.com

Tanda penuaan juga menyebabkan tekstur kulit menjadi rusak. Sebab sel-sel di dalam kulit sudah tidak bekerja secara maksimal. Penggunaan serum ini dapat memperbaiki tekstur kulit sehingga lebih sehat. Kulit pun akan lebih terawat dan terhindar dari masalah penuaan.

4. Melembapkan kulit.

foto: Freepik/diana.grytsku

Serum YOU Golden Age diperkaya dengan kandungan jojoba oil dan minyak zaitun yang dapat membantu melembapkan kulit. Sebab ketika kulit mengalami penuaan, kulit pun mengalami hidrasi sehingga terasa lebih kering. Dengan penggunaan serum secara rutin, wajah akan kembali kencang dan ternutrisi.

5. Menenangkan kulit.

foto: Freepik/jcomp

Kandungan jojoba seed oil dalam serum ini juga mampu menenangkan kulit. Apalagi bagi kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat. Tak jarang peradangan di wajah muncul dan sangat mengganggu penampilan. Kamu juga bisa mengatasi masalah ini dengan menggunakan serum YOU Golden Age secara rutin saat pagi dan malam hari.

6. Mencegah iritasi.

foto: Freepik/user18526052

Masalah iritasi di wajah disebabkan beberapa faktor, seperti kulit kering, masalah jerawat, dan faktor eksternal lainnya. Kamu bisa mengatasi masalah iritasi kulit dengan menggunakan serum tersebut. Sebab kandungan jojoba seed oil di dalamnya dapat mencegah munculnya iritasi dan mampu menenangkan kulit yang sedang mengalami kemerahan hingga meradang.

7. Mengenyalkan kulit.

foto: Freepik/benzoix

Munculnya penuaan pada wajah juga menurunkan elastisitas kulit yang membuat wajah menjadi kendur. Beberapa kandungan dalam serum YOU Golden Age ini mampu meningkatkan kolagen dan kulit sehingga kulit lebih kencang dan kenyal. Kamu pun akan bisa lebih tampil percaya diri dengan wajah yang terlihat lebih sehat.

8. Membantu meremajakan kulit.

foto: Freepik/diana.grytsku

Manfaat serum YOU Golden Age yang terakhir adalah dapat membantu meremajakan kulit. Serum ini mengandung achillea millefolium extract yang dapat mengurangi tanda penuaan di wajah. Diformulasi dengan teknologi skin rejuvenation, serum ini mampu meningkatkan produktivitas kulit sehingga lebih segar, sehat, dan membantu meremajakan kulit.