7 Rekomendasi toner pria untuk mencerahkan wajah, harga mulai Rp 40 ribuan

24 / 02 / 2023 13:40 WIB

Brilio.net - Memiliki wajah sehat dan cerah merupakan impian setiap orang. Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk merawat kulit wajah. Salah satunya adalah dengan menggunakan skincare.

Penggunaan skincare dengan kandungan yang tepat bisa menjadi solusi dari permasalahan pada wajah. Oleh karena itu, kamu perlu memilih produk skincare yang sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit wajahmu.

Khususnya untuk kulit wajah pria yang memiliki beberapa perbedaan dengan kulit wajah wanita. Kulit pria lebih tebal 20-25% dibandingkan dengan kulit wanita. Kemudian, produksi sebum pada kulit pria pun lebih banyak dari wanita.

Produksi sebum berlebih pada kulit dapat menyebabkan permasalah-permasalahan seperti penumpukan sel kulit mati, jerawat, dan kulit kusam. Sebum berlebih tersebut dapat diminimalisir dengan pemakaian skincare. Salah satu dari rangkaian skincare yang dapat kamu gunakan adalah toner. Penggunaan toner bukan hanya sekadar untuk membersihkan wajah, akan tetapi toner juga dapat melembabkan, mengatasi jerawat, dan mencerahkan wajah.

Bagi kamu yang ingin membeli toner, ada baiknya untuk memperhatikan kandungan di dalamnya dan disesuaikan dengan jenis kulitmu. Agar nantinya kandungan toner yang kamu pakai bisa bekerja maksimal pada kulit.

Untuk kamu para pria yang masih bingung dalam memilih produk toner yang dapat mencerahkan wajah, tidak perlu khawatir karena briliobeauty.net telah merangkum dari berbagai sumber tujuh rekomendasi toner pria yang dapat mencerahkan wajah, Jumat (24/2).

1. Whitelab Brightening Toner.

foto: Instagram/@whitelab_id

Dengan formulasi tiga kandungan utama Niacinamide, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen, Whitelab brightening toner sangat cocok digunakan untuk mencerahkan dan melembabkan wajah. Whitelab brightening toner dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Dengan kandungan yang sudah dermatologist tested, produk Whitelab ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 40 ribuan saja lho.

2. ElsheSkin Brightening Refresh Toner.

foto: Shopee/@ElsheSkin Official Shop

ElsheSkin Brightening Refresh Toner dapat dijadikan pilihan toner yang dapat mencerahkan kulit wajahmu. Mengandung Arbutin, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecitihin, dan Glutathione, toner ini dapat berfungsi mengembalikan keseimbangan pH pada kulit, melembabkan, sekaligus mengangkat polutan membandel di lapisan kulit.

Toner ini juga dapat dipakai untuk semua jenis kulit. Produk ElsheSkin Brightening Refresh Toner bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 50 ribuan saja.

Mgg: Luthfiah Ulfiani