7 Rekomendasi Somethinc serum, bikin wajah tampak awet muda

28 / 01 / 2022 16:25 WIB

Brilio.net - Seiring dengan perkembangan teknologi, industri kecantikan juga semakin populer. Hal tersebut terjadi karena masing-masing prodak ingin memberikan formula terbaiknya untuk konsumen yang selalu berkeinginan untuk tampil cantik, memiliki kulit sehat dan awet muda. Itu juga yang menjadi dasar Somethinc dalam memberikan produk perawatan terbaik mereka.

Somethinc dikenal karena kualitas produknya yang bagus dan terbuat dari bahan alami terbaik. Dari serangkaian produk yang dijual, serum buatan mereka adalah primadonanya. Serum Somethinc berbahan dasar niacinamide yang menjadi salah satu kandungan aktif skincare yang dipercaya memiliki banyak manfaat baik untuk kulit. Seperti memperbaiki tekstur kulit, menghilangkan noda hitam, mengecilkan pori-pori, hingga mengurangi garis halus. Selain itu, aman digunakan untuk kulit yang mudah berjerawat hingga sensitif.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/1) ini 7 rekomendasi Somethinc serum yang wajib kamu coba, bisa bikin wajah tampak awet muda.

1. Somethinc Level 1 Retinol.

foto: somethinc.com

Dengan menggunakan kandungan pH 5,5, serum Somethinc retinol ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Produk ini diklaim bisa meregenerasi sel kulit mati dan menstimulasi produksi kolagen pada kulit, lo. Dalam pemakaiannya, kamu hanya perlu menggunakan satu kali di malam hari. Kemudian, hindari penggunaan bersama AHA/BHA/PHA, salicylic acid, serta benzoyl peroxide.

2. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil.

foto: somethinc.com

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil ini memiliki kandungan bakuchiol yang diklaim sebagai alternatif lain dari retinol karena lembut di kulit. Manfaat serum Somethinc ini sebagai senyawa anti-inflamasi, mengatasi jerawat, menstimulasi kolagen, sekaligus memperbaiki tekstur kulit. Lalu, kandungan lainnya di dalam produk ini juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini, mempertahankan skin barrier, melembapkan, dan mengatasi pori-pori tersumbat.

3. Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum.

foto: somethinc.com

Kandungan niacinamide pada produk Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum ini bermanfaat untuk memperkuat skin barrier, mengatasi hiperpigmentasi, dan meredakan jerawat. Dengan begitu, serum ini dapat mencapai tingkat mencerahkan yang lebih tinggi karena formula SabiWhite di dalamnya 8 kali lebih efektif dibandingkan hydroquinone.

4. Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum.

foto: somethinc.com

Serum Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum ini memiliki kandungan niacinamide 10% yang mampu melembapkan, meminimalkan produksi minyak, dan mengatasi masalah jerawat. Ada juga kandungan SabiWhite serta Centella asiatica untuk mengatasi kulit kusam, flek, juga melindungi kulit yang rusak.

5. Somethinc C-Riously 24K Gold Essence.

foto: somethinc.com

Somethinc C-Riously 24K Gold Essence diklaim mempunyai formula vitamin C yang aman untuk pemilik kulit sensitif. Kandungan vitamin C di dalamnya pun kaya akan antioksidan sehingga mampu mencerahkan, mengatasi tanda penuaan, menstimulasi produksi kolagen, dan mencegah produksi melanin. Kemudian, kandungan emas 24K di dalamnya juga bermanfaat untuk menghaluskan, mengatasi kulit kusam, serta meratakan warna kulit.

6. Somethinc HYALuronic B5 Serum.

foto: somethinc.com

Dengan kandungan hyaluronic acid serta Pro-Vitamin B5 yang diklaim dapat mengembalikan elastisitas kulit, melembutkan, mengatasi masalah kulit kusam serta membuat kulit menjadi kenyal. Pro-Vitamin B5 juga mempunyai senyawa anti-inflamasi yang dapat menstimulasi proses penyembuhan sekaligus mengurangi tekstur kulit yang rusak.

7. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum.

foto: somethinc.com

Kandungan niacinamide di dalam Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum dapat bermanfaat untuk meningkatkan perlindungan kulit serta mencerahkan kulit kusam. Kemudian, serum ini juga dapat mengurangi kemerahan sekaligus melawan masalah jerawat di kulit. Sementara kandungan ekstrak beet di dalamnya mampu untuk menambah kelembapan, membuat kulit menjadi lebih kenyal, dan mencegah kulit menjadi kering.