7 Produk skincare Wardah Acnederm Series, atasi kulit berjerawat

22 / 03 / 2022 05:01 WIB

Brilio.net - Permasalahan wajah yang paling sering dialami oleh banyak orang adalah jerawat. Jerawat menjadi permasalahan utama bagi sejumlah orang karena susahnya untuk menghilangkan jerawat dari wajah. Jerawat bisa muncul di beberapa bagian wajah seperti dahi, dagu, dan sekitar hidung.

Jerawat yang muncul pada beberapa bagian tersebut pastinya membuat kamu tidak nyaman. Terlebih lagi jerawat pada wajah terkadang memunculkan rasa sakit dan perih pada saat tersentuh.

Jerawat atau yang memiliki nama lain acne vulgaris (AV) adalah salah satu penyakit kulit yang terjadi karena peradangan kronis dari kelenjar pilosebasea yang biasanya ditandai dengan komedo, kista, dan pustul. Penyebab utama dari munculnya jerawat di wajah bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Terdapat beberapa faktor yang menjadi penyebab utama jerawat yaitu faktor genetik, lingkungan, hormonal, gaya hidup, dan penggunaan kosmetik serta obat-obat tertentu.

Permasalahan wajah seperti jerawat tersebut bisa kamu atasi dengan berbagai cara. Kamu bisa menggunakan cara alami seperti rutin mencuci wajah dengan sabun, menerapkan pola hidup sehat, hingga menghindari penggunaan makeup.

Jika jerawat di wajah belum bisa teratasi dengan baik, kamu bisa menggunakan rangkain skincare yang diformulasikan untuk mengatasi jerawat. Salah satu skincare yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi jerawat membandel di wajah adalah Wardah Ancederm Series.

Wardah mengeluarkan produk yang bisa mengatasi permasalahan wajah seperti jerawat. Wardah Acnederm Series ini selain digunakan untuk mengatasi wajah berjerawat juga bisa mengatasi komedo. Wardah Acnederm Series memiliki kandungan yang ringan, sehingga aman untuk digunakan.

Nah, lantas apa saja rangkaian produk skincare Wardah Ancederm Series? Berikut brilio.net ulas tujuh produk skincare Wardah Ancederm Series, dikutip dari berbagai sumber, Senin (21/3).

1. Acnederm Acne Care Serum

foto: Wardahbeauty.com

Rangkaian pertama dari skincare Wardah Ancederm Series, yaitu Ancederm Acne Care Serum. Serum dari Wardah ini memiliki tekstur ringan yang memiliki kandungan bahan aktif 5% azeclair, 0,5 % salicylic acid, dan tea tree oil yang diformulasikan untuk mengatasi kulit berjerawat. Untuk hasil yang optimal gunakan serum ini 2x dalam sehari. Memiliki manfaat yang ampuh untuk mengatasi jerawat, serum ini dibanderol Rp 61.500.

2. Acnederm Acne Spot Treatment Gel

foto: Instagram/@senja_store

Rangkaian skincare Wardah selanjutnya, yaitu Acnederm Acne Spot Treatment Gel. Skincare ini diformulasikan dengan derma trat actives dengan kandungan BHA dan willowherb extract, sehingga produk ini ampuh untuk mengatasi jerawat. Selain itu, produk ini juga bisa mengurangi tampilan kulit kasar, mengurangi iritasi, bahkan bisa lho membuat kulit kamu jadi halus.

Adanya kandungan seperti willow herb extract di dalam produk ini, bisa mengatasi pertumbuhan bakteri penyebab utama munculnya jerawat. Acnederm Acne Spot Treatment Gel bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 24.000.

3. Acnederm Night Treatment Moisturizer

foto: Instagram/@intan.kosmetikmedan

Skincare Wardah selanjutnya untuk mengatasi jerawat, yaitu Acnederm Night Treatment Moisturizer. Krim malam ini dikhususkan bagi kamu yang mempunyai jenis kulit berminyak dan berjerawat. Krim malam ini memiliki tekstur gel yang bisa digunakan untuk melembapkan kulit wajah.

Adanya kandungan seperti 7 extract tumbuhan alami bisa membuat kulit kamu lebih ternutrisi lebih baik. Bahkan, tidak hanya itu saja, produk ini bisa menjaga kulit tetap terhidrasi dan bisa membuat kulit kamu menjadi cerah dengan penggunaan rutin. Jika kamu ingin mendapatkan Acnederm Night Treatment Moisturizer, krim malam ini dijual dengan harga Rp 33.500.

4. Acnederm Day Moisturizer

foto: Instagram/@nursyakilakosmetik_makassar

Wardah Acnederm Series juga terdapat pelembap dengan yang diformulasikan untuk mencegah kulit wajah terkena jerawat. Pelembap ini bisa kamu gunakan pada pagi hari dan bisa melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari. Hal ini dikarenakan Ancederm Day Moisturizer memiliki kandungan SPF 15.

Tidak hanya itu, pelembap ini bisa membantu menghaluskan kulit wajah dan meredakan iritasi karena jerawat. Harga dari Acnederm Day Moisturizer yaitu Rp 33.500.

5. Acnederm Pure Whitening Refining Toner

foto: Instagram/@wardah_emina_makeover

Skincare Wardah Acnederm Series berikutnya yait Acnerderm Pure Whitening Refining Toner. Toner ini memiliki tesktur yang mudah untuk menyerap ke dalam lapisan kulit.

Sehingga, mempunyai kegunaan multifungsi yang bisa membantu untuk mengecilkan pori-pori wajah. Kegunaan lain dari toner ini, yaitu bisa membantu menjaga kelembapan kulit kamu, sehingga peradangan yang disebabkan oleh jerawat bisa teratasi dengan baik.

Derma treat actives yang ada di dalam produk ini membuat Acnederm Pure Whitening Refining Toner mampu untuk mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori wajah. Kandungan tersebut juga bisa mengatasi minyak berlebih dan membantu mengatasi iritasi. Kandungan lain seperti aloe vera bisa menjaga keseimbangan pH kulit. Harga dari Acnederm Pure Whitening Refining Toner adalah Rp 31.500.

6. Acnederm Pure Foaming Cleanser

foto: Instagram/@senja_store

Acnederm Pure Foaming Cleanser merupakan pembersih wajah yang diformulasikan untuk mengatasi kulit berjerawat. Pembersih wajah ini mampu mengangkat kotoran, debu, dan minyak berlebih pada wajah.

Bahkan, bisa menjaga kulit tetap terhidrasi. Jika kamu ingin membeli produk ini, Acnederm Pure Foaming Cleanser dijual dengan harga Rp 24.000.

7. Acnederm Pore Blcakhead Balm

foto: Instagram/@wardah_emina_makeover

Acnederm Pore Blackhead Balm merupakan skincare Wardah yang digunakan untuk mengurangi blackhead atau yang biasa kita kenal dengan komedo hitam. Komedo hitam ini muncul di sekitar area wajah. Produk Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm memiliki kandungan tea tree oil dan derma cleanse active yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat, mengatasi minyak berlebih, dan membuat kulit kamu menjadi lembut. Memiliki manfaat yang begitu banyak bagi wajah, produk ini dibanderol Rp 39.500.