5 Skincare Pixy untuk kulit berjerawat, harga mulai Rp 15 ribu

07 / 04 / 2022 02:37 WIB

Brilio.net - Permasalahan wajah seperti jerawat adalah salah satu hal umum yang kerap dialami kebanyakan orang. Hal tersebut dikarenakan oleh beberapa faktor, antara lain karena hormon yang tidak stabil, akibat efek obat yang dikonsumsi, akibat paparan radikal bebas dan banyak penyebab yang lainnya.

Memiliki kulit wajah yang berjerawat adalah suatu masalah yang besar bagi sebagian orang. Karena selain menurunkan kepercayaan diri, jerawat juga akan mengganggu penampilan. Tak hanya itu saja, bekasnya yang sulit hilang juga menjadi tantangan bagi pemilik wajah berjerawat. Kemunculan jerawat cenderung masalah kulit yang wajar.

Tapi, jerawat terasa mengganggu karena sering kali memunculkan rasa sakit. Munculnya jerawat juga mempengaruhi tampilan wajah. Tak hanya karena sering terpapar sinar matahari dan radikal bebas, jerawat juga disebabkan karena penyumbatan folikel atau kantong kelenjar tempat tumbuhnya rambut yang biasa disebut pori-pori.

Seperti yang dilansir dari Healthline bahwa penyumbatan penyebab jerawat adalah minyak dan sel kulit mati. Biasanya jerawat muncul saat usia remaja. Walaupun, jerawat juga bisa muncul dalam berbagai usia. Minyak yang diproduksi folikel terlalu banyak juga penyebab munculnya jerawat.

Mengingat jerawat tersebut merupakan suatu bakteri, maka langkah awal dalam menghilangkannya yakni dengan cara mengeluarkan racun dan bakteri pada wajah. Beberapa produk khusus untuk mengatasi jerawat sekaligus menghilangkan noda bekas jerawat juga telah banyak hadir di pasaran. Hampir semua brand kosmetik lokal maupun luar negeri berkontribusi menghadirkan produk andalannya demi mengatasi permasalahan kulit yang satu ini, salah satunya adalah skincare Pixy.

Pixy adalah brand kosmetik lokal yang sangat terkenal. Meskipun bukan brand baru, Pixy tetap memperoleh tempat di hati setiap penggunanya. Harga yang terjangkau dan kualitas yang baik membuat produk-produk Pixy selalu laris di pasaran. Dengan harganya yang murah, banyak orang berpikiran bahwa Pixy adalah brand lokal.

Memang sih, Pixy diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk, tetapi PT tersebut sebenarnya merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan. Oleh karena itu, seluruh produk Pixy dibuat dengan standarisasi serta teknologi Jepang namun udah memiliki sertifikasi Halal dari LPPOM MUI. Variasi produknya pun sangat lengkap dan cocok di kulit perempuan Indonesia.

Jika dulu Pixy hanya berkonsentrasi pada produk makeup, kini Pixy juga mulai mempertimbangkan untuk memproduksi skincare yang membantu mengatasi berbagai masalah kulit, salah satunya jerawat. Seperti lima skincare Pixy untuk kulit berjerawat yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/4).