5 Rahasia kecantikan Nikita Mirzani, pakai treatment picosure laser

04 / 03 / 2022 13:25 WIB

Brilio.net - Penampilan seorang selebriti menjadi hal yang paling penting karena mereka menjadi pusat perhatian dan disorot oleh penggemarnya. Untuk menunjang penampilan yang sempurna, banyak selebriti yang menjaga kecantikan kulit secara ekstra. Salah satunya ada Nikita Mirzani.

Presenter sekaligus bintang film ini memiliki cara tersendiri dalam merawat kecantikan wajahnya. Nikita tak segan-segan mengeluarkan budget besar demi mendapatkan wajah cantik, bersih, dan sehat tentunya. Bahkan ia rela untuk mengeluarkan budget hingga ratusan juta rupiah untuk merawat wajahnya itu.

Nah, lantas apa saja rahasia kecantikan wajah Nikita Mirzani? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (4/3).

1. Menggunakan treatment picosure laser.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Perawatan pertama yang dilakukan oleh Nikita Mirzani yaitu treatment picosure laser. Melalui unggahan di media sosialnya @nikitamirzanimawardi_172, ia sedang melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Perawatan wajah yang dilakukan olehnya yaitu picosure laser.

"Pasti selalu treatment picosure laser, treatment dengan laser termahal dan tercanggih di seluruh dunia yang hasilnya nyata sempurna," tulis Nikita dikutip brilio.net dari Instagram Nikita, Jumat (4/3).

Perawatan picosure laser yang dilakukan oleh Nikita Mirzani merupakan perawatan kecantikan dengan mesin laser tercepat namun aman digunakan. Perawatan ini berguna membantu mengatasi keriput, pigmentasi, menghilangkan stretch mark, menyamarkan bekas jerawat, melasma, mengecilkan pori-pori, bahkan bisa untuk menghilangkan tato.

2. Rutin menggunakan lip serum.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Rahasia kecantikan wajah sehat ala Nikita Mirzani selanjutnya ialah sering menggunakan lip serum.

"Setelah bangun tidur yang Niki cari itu Lip Serum, karena agar bibir tidak pecah-pecah," kata Niki melalui unggahan di media sosialnya, Jumat (4/3).

Penggunaan lip serum yang digunakan setelah bangun tidur membantu untuk mengatasi bibir pecah-pecah, bibir kering, dan membantu agar warna bibir tidak hitam.

3. Perawatan dengan stem sel.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Mendengar perawatan wajah dari Nikita Mirzani yang satu ini mungkin kamu akan kaget. Perawatan wajahnya kali ini menggunakan stem sel yang diambil dari plasenta bayi. Perawatan yang dilakukan olehnya ditaksir mencapai Rp 300 juta sekali melakukan perawatan.

"Ini paling mahal, ini satu kali treatment 300 juta dan maskernya juga dari diamond," kata Nikita Mirzani dikutip brilio.net dari channel YouTube beepdo, Jumat (4/3).

4. Melakukan filler hidung.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Perawatan mahal yang dilakukan oleh Nikita Mirzani tidak hanya stem sel saja. Perawatan mahal demi mendapatkan wajah cantik dan sehat yaitu dengan melakukan filler wajah. Ia melakukan filler wajah di bagian hidung agar mendapatkan hidung yang tampak lebih mancung. Filler wajah yang dilakukan oleh Nikita ini ditaksir hingga Rp 200 juta.

Nikita tak hanya melakukan filler pada hidung saja, tetapi pada bagian wajah lainnya seperti bibir dan rahang. Filler bibir yang dilakukan olehnya ini bertujuan untuk merapikan garis bibirnya. Sedangkan filler pada rahang dan dagu bertujuan dilakukan olehnya agar wajah terlihat oval.

5. Melakukan botox wajah.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Memasuki usia yang sudah tidak muda lagi yakni 35 tahun membuat Nikita rela melakukan perawatan wajah ekstra. Salah satu perawatan yang ia lakukan selain stem sel dan filler hidung yaitu botox wajah.

Botox wajah dilakukan Nikita Mirzani agar wajahnya tetap awet muda. Perawatan wajah yang satu ini bisa membantu mengencangkan kulit. Bahkan tidak hanya itu, botox bermanfaat menghilangkan garis halus dan kerutan di wajah serta memperbaiki penampilan wajah.