4 Rangkaian Nature Republic Green Derma Tea Tree mulai Rp 190 ribu

15 / 04 / 2022 09:40 WIB

Brilio.net - Wajah adalah aset yang perlu di rawat agar kesehatannya tetap terjaga dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit. Melakukan perawatan wajah memang tidak mudah karena harus menyesuaikan dengan jenis kulit setiap orang.

Karena itu, sebaiknya harus lebih teliti dalam memilih produk perawatan wajah. Saat ini sudah banyak produk perawatan wajah yang diformulasikan untuk merawat kulit wajah dengan berbagai klaim yang menjanjikan.

Hal itu berkat beberapa kandungan aktif yang terdapat di dalamnya. Salah satu kandungan aktif yang saat ini masih menjadi tren adalah tea tree.

Tea tree merupakan salah satu pohon teh yang dikenal dengan nama latin Australia Melaleuca Alternifolia. Jangan salah, pohon teh yang digunakan ini berbeda dengan tanaman teh untuk membuat minuman teh hitam atau teh hijau.

Tea tree biasanya diambil dan diekstrak menjadi minyak yang disebut tea tree oil. Tea tree oil dikenal dengan manfaatnya yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Seperti diketahui bahwa tea tree banyak dikenal mampu merawat wajah yang berjerawat. Seperti hasil studi yang dimuat dalam American Society of Microbiology dan jurnal Integrative Medicine membuktikan bahwa kegunaan tea tree oil untuk jerawat berasal dari kandungan senyawa antiradang dan antimikroba. Kedua senyawa ini dipercaya mampu mengobati jerawat membandel pada kulit.

Tak hanya mampu merawat dan mengatasi wajah yang berjerawat, tea tree juga memiliki manfaat lain seperti mengatasi kulit yang merah dan meradang, mengurangi produksi minyak berlebih, hingga mampu mengatasi kulit kering. Karena banyaknya manfaat yang terkandung dalam tea tree, salah satu brand kecantikan asal Korea, Nature Republic merilis beberapa rangkaian produk yang memiliki kandungan utama tea tree. Salah satu rangkaian yang bisa kamu coba adalah Nature Republic Green Derma Tea Tree Cica, yang merupakan rangkaian perawatan wajah dengan kandungan tea tree dan Cica atau Centella Asiatica yang juga memiliki beragam manfaat untuk kulit.

Centella asiatica atau yang dikenal dengan daun pegagan memiliki kandungan flavonoid dan asam amino tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, seperti antiaging, melawan jerawat, melembapkan, serta memberi rasa sejuk bagi kulit. Berikut, empat rangkaian Nature Republic Green Derma Tea Tree Cica yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/4).