11 Rekomendasi skincare Garnier, harga mulai Rp 28 ribu

22 / 03 / 2022 06:03 WIB

Brilio.net - Skincare Garnier memiliki banyak varian produk yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit di wajah. Kulit putih, bersih, dan cerah tentu jadi dambaan setiap orang.

Namun, ada saja masalah kulit yang sering dialami banyak orang dan menurunkan kepercayaan diri seseorang. Untuk itu kamu bisa rutin menggunakan skincare ini untuk memberi nutrisi pada kulit.

Skincare merupakan perawatan kecantikan yang sudah tren di kalangan beauty enthusiast sejak lama. Skincare Garnier sendiri salah satu brand yang jadi favorit banyak orang. Ada banyak pilihan skincare Garnier untuk membantu melembapkan, mencerahkan wajah, dan mengatasi berbagai masalah kulit.

Nah untuk lebih jelasnya, berikut rekomendasi skincare Garnier seperti dilansir brilio.net dari Official Akun Garnier Indonesia, Senin (21/3)

1. Garnier Sakura Glow Glowing Cleanser

foto: Shopee/Garnier Indonesia Official Shop

Skincare Garnier yang pertama adalah Garnier Sakura Glow Glowing Cleanser. Produk ini diperkaya dengan kandungan ekstrak sakura dan yang dapat membantu mencerahkan wajah dan membersihkan sel-sel kulit mati. Rutin menggunakan produk ini wajah akan tampak segar, glowing, dan cerah dalam tujuh hari. Harga produk ini adalah Rp 29.900.

2. Garnier Bright Complete Brightening Foam

foto: Shopee/Garnier Indonesia Official Shop

Skincare Garnier juga ada produk pembersih wajah yang dapat membantu mencerahkan wajah. Pembersih wajah ini diperkaya dengan kandungan lemon essence dan ekstrak moringa.

Kandungan tersebut mampu membersihkan dan mencerahkan kulit wajah. Produk ini tak hanya mengangkat kotoran tapi juga makeup yang menempel di wajah. Harga produk ini adalah Rp 28.000.

3. Garnier Pure Active Anti-Acne & Oil Clearing Foam Cleanser

foto: Shopee/Garnier Indonesia Official Shop

Produk Garnier Pure Active Anti-Acne & Oil Clearing Foam Cleanser diperkaya dengan kandungan ekstrak blueberry alami yang dapat melawan 12 masalah kulit yang disebabkan oleh jerawat dan minyak. Pembersih wajah ini mengandung antibakteri yang bagus untuk kulit dan membuat kulit lebih bersih, halus, dan lembut. Harga produk ini adalah Rp 29.900.

4. Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum

foto: Shopee/Garnier Indonesia Official Shop

Bagi kamu yang ingin memiliki kulit cerah, bisa gunakan Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum. Produk ini diperkaya dengan kandungan vitamin C murni dari lemon yuzu Jepang. Memiliki tekstur yang ringan, serum ini mudah meresap hingga ke lapisan kulit terdalam. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 29.900.

5. Garnier Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum Skin Care

foto: Shopee/Garnier Indonesia Official Shop

Garnier Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum Skin Care diperkaya dengan kandungan ekstrak sakura Jepang. Serum ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Untuk penggunaan pertama kali, kulit akan terasa halus, lembap, dan glowing. Rutin menggunakan serum ini, wajah kamu akan terlihat sehat bak artis Korea. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 120.000

6. Garnier Sakura Glow Hyaluron Water Glow Essence

foto: Shopee/Garnier Indonesia Official Shop

Skincare Garnier juga memiliki produk essence. Garnier Sakura Glow Hyaluron Water Glow Essence ini memiliki kandungan ekstrak sakura dan hyaluran yang dapat menghidrasi kulit.

Dengan formula yang ringan, essence ini dapat melembapkan secara maksimal, mencerahkan, menghaluskan, dan membuat wajah lebih glowing. Harga produk ini adalah Rp 48.500.

7. Garnier Super UV Spot Proof SPF 50+ PA+++

foto: Shopee/Garnier Indonesia Official Shop

Kamu juga harus melengkapi perawatan kulit kamu dengan menggunakan sunscreen. Sunscreen memiliki manfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Skincare Garnier memiliki produk sunscreen, yakni Garnier Super UV Spot Proof SPF 50+ PA+++. Produk tersebut tak hanya mengandung SPF 50, tapi juga ada kandungan vitamin C yang dapat mencerahkan dan menyamarkan noda hitam.

Selain itu, ada juga kandungan vitamin E yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 69.000.

8. Garnier Serum Mask Bright Complete Skin Care

foto: Shopee/Garnier Indonesia Official Shop

Untuk memberi nutrisi pada kulit wajah, kamu bisa menggunakan sheet mask Garnier Serum Mask Bright Complete Skin Care. Produk ini diperkaya dengan ekstrak lemon dan vitamin C yang dapat mencerahkan wajah.

Ada juga kandungan hyaluronic acid yang mampu melembapkan dan mencerahkan kulit kusam serta menyamarkan bintik-bintik hitam di wajah. Harga produk ini adalah Rp 62.700.

9. Garnier Serum Mask Sakura Glow Waterglow

foto: Shopee/Garnier Indonesia Official Shop

Ada pula produk serum mask dari skincare Garnier yakni Garnier Serum Mask Sakura Glow Waterglow. Produk tersebut mengandung 5X hyaluron dan ekstrak bunga sakura. Satu sheet mask mengandung satu botol serum yang dapat memberi nutrisi dan menghidrasi kulit wajah. Produk ini bisa digunakan secara rutin saat pagi dan malam hari. Harganya adalah Rp 137.500.

10. Garnier Sakura Glow Serum Day Cream SPF30/PA+++

foto: Shopee/Garnier Indonesia Official Shop

Untuk krim wajah, skincare Garnier memiliki beberapa produk salah satunya Garnier Sakura Glow Serum Day Cream SPF30/PA+++. Produk ini tak hanya melembapkan tapi juga dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Pelembap yang dilengkapi dengan kandungan serum ini diperkaya dengan ekstrak sakura dan vitamin B3 yang dapat membantu mencerahkan wajah kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus. Diperkaya dengan teknologi talc touch, krim ini dapat melembapkan tanpa membuat wajah tampak glowing. Harga produk ini adalah Rp 81.500

11. Garnier Sakura Glow Serum Night Cream Moisturizer

foto: Shopee/Garnier Indonesia Official Shop

Rangkaian skincare Sakura Glow ada juga produk krim malamnya. Krim ini diperkaya dengan kandungan ekstrak sakura alami dan vitamin B3 yang membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan bintik hitam, dan merawat kehalusan kulit. Khasiat serum ini sudah terlihat ketika kamu bangun tidur, wajah tampak cerah merona, kenyal, halus, dan lembut. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 89.000.