11 Rekomendasi CC Cream di bawah Rp 150 ribu, wajah halus dan glowing

25 / 08 / 2022 05:03 WIB

Brilio.net - Makeup sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi kaum hawa. Karena dengan menggunakan makeup, para wanita akan lebih percaya diri. Oleh karena itu, wanita memiliki berbagai macam jenis makeup yang disesuaikan dengan kegunaan dan fungsinya. Salah satu yang menjadi titik fokus wanita dalam makeup-nya adalah base makeup.

Base makeup memiliki berbagai macam varian seperti foundation dan BB Cream yang pada umumnya menjadi pilihan wanita untuk mendapatkan tampilan makeup yang flawless. Namun, tak semua wanita menyukai formula yang berat seperti foundation dalam makeup-nya. Sehingga, tak sedikit dari para kaum hawa yang memilih menggunakan produk base makeup dengan formulasi lebih ringan. Salah satu contohnya adalah CC Cream.

CC Cream banyak diminati karena memliki kandungan yang ringan dan menutupi warna kulit tidak merata dengan medium coverage. CC Cream atau Color Correction Cream adalah base makeup yang biasanya berwarna putih ketika diaplikasikan akan menyatu dengan warna kulit yang memberikan hasil akhir natural glowing.

Selain itu, cream ini juga populer di semua kalangan karena merupakan base makeup yang multifungsi. CC cream bisa digunakan sebagai foundation, color corrector, dan juga skincare. Fungsi utama dari CC cream adalah untuk meratakan warna kulit. Oleh karena itu, pilihlah produk yang sesuai dengan warna dasar atau undertone kulit wajah. Dengan memilih warna yang sesuai, CC cream akan merefleksikan cahaya yang merata dan mempercantik kulit alami kamu.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari CC Cream atau ingin mencobanya, tak perlu khawatir, karena brilio.net telah merangkum 11 rekomendasi CC Cream dari berbagai sumber berikut ini, Rabu (24/8).

1. La Tulipe CC Cream.

foto: latulipe-id.com

La Tulipe CC Cream merupakan krim multifungsi bebas minyak dengan tabir surya SPF 34 yang dapat memberikan perlindungan terhadap sinar matahari, sekaligus membantu menyamarkan pori-pori, garis-garis halus dan warna kulit tidak merata, tetapi tetap memberikan kesan alami. Krim ini juga mengandung Sasa Quelpaertensis Extract sebagai antioksidan dan membantu mencerahkan kulit yang cocok untuk semua jenis kulit. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 40.000.