11 Rekomendasi body milk di bawah Rp 200 ribu, kulit jadi halus

05 / 12 / 2022 23:42 WIB

Brilio.net - Nutrisi tidak hanya dibutuhkan oleh tubuh saja, namun kulit juga membutuhkan asupan nutrisi. Salah satu cara memenuhi kebutuhan nutrisi kulit adalah merawat kulit menggunakan body care, seperti halnya body milk.

Berbicara mengenai body milk, sebagian besar orang masih banyak yang belum mengenal produk kecantikan satu ini. Beberapa orang menilai bahwa body milk merupakan body lotion, tentunya hal tersebut berbeda. Body milk merupakan produk perawatan tubuh yang memiliki tekstur cair dan ringan sehingga mudah menyerap ke dalam kulit. Tidak hanya itu, body milk ini memiliki bahan kandungan yang bisa mengatasi kulit kering dan bertekstur.

Dikutip briliobeauty.net dari Refresh Your Life, Senin (5/12) body milk ini memiliki kemampuan mengunci kelembapan pada kulit agar kulit tetap kenyal dan terhidrasi dengan baik. Sementara itu, adanya kandungan laktosa di dalam body milk bisa membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Manfaat dari body milk tidak hanya itu saja. Terdapat manfaat lainnya yang kamu dapatkan setelah menggunakan body milk, seperti melembapkan, menghaluskan, menutrisi, mengatasi peradangan, mengatasi kulit kering, dan membuat kulit menjadi rileks.

Kamu tertarik menggunakan body milk? Saat ini body milk sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di pasaran. Pastinya dengan harga terjangkau yaitu berkisar di bawah Rp 200.000. Berikut ini 11 rekomendasi body milk, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (5/12).

1. V Natural Goat's Milk.

foto: Instagram/@desy_hibarshop

V Natural Goat's Milk merupakan body milk yang memiliki kandungan berupa kojic acid dan tea tree oil. Semua kandungan tersebut membantu melembapkan dan mencerahkan kulit. Kamu tertarik menggunakan V Natural Goat's Milk? Body milk ini dibanderol dengan harga hanya Rp 31.000 saja.

2. The Body Shop Moringa Body Milk.

foto: thebodyshop.co.id

The Body Shop Moringa Body Milk merupakan body milk yang memiliki aroma floral sehingga membuat yang menggunakannya terasa nyaman. Tidak hanya itu, body milk ini memiliki tekstur ringan sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Di sisi lain, adanya kandungan berupa moringa membuat body milk ini bisa mengatasi kulit kering. Sementara itu, The Body Shop Moringa Body Milk bisa kamu miliki dengan harga mulai dari Rp 150.000.

3. Sensatia Botanicals Cleopatra’s Rose Body Milk.

foto: sensatia.com

Sensatia Botanicals Cleopatra’s Rose Body Milk merupakan body milk yang bisa kamu coba berikutnya. Body milk ini dibuat dari bahan dasar alami seperti minyak esensial mawar, daun geranium murni, lemon oil, dan ekstrak hibiscus flower. Semua kandungan tersebut membuat body milk ini memancarkan aroma harus, membuat kulit kenyal, dan lembut. Sementara itu, Sensatia Botanicals ini memberikan dua varian yang bisa kamu gunakan dan setiap varian bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 180.000.

4. L’Occitane Roses et Reines Beautifying Body Milk.

foto: Instagram/@zuzanadykast

L'Occitane Roses et Reines Beautifying Body Milk merupakan body milk berikutnya. Body milk ini memiliki kandungan berupa air mawar, ekstrak mawar, minyak rosehip, dan minyak mawar. Semua kandungan tersebut bisa membantu mengatasi kulit kering. Body milk ini mempunyai tekstur lembut dan harum. Hal ini lantaran, body milk ini dibuat dari bahan dasar seperti, shea butter, biji bunga matahari, dan minyak mawar. L'Occitane Roses et Reines Beautifying Body Milk dibanderol dengan harga mulai dari Rp 175.000.

5. Marcks Venus Body Milk Bengkoang Extract.

foto: venuscosmetic.co.id

Marcks Venus Body Milk Bengkoang Extract merupakan body milk yang bisa mencerahkan kulit. Lantaran, body milk ini memiliki kandungan berupa bengkoang dan vitamin C yang berperan sebagai antioksidan. Tidak hanya itu, kedua kandungan tersebut bisa meningkatkan produksi kolagen. Hanya dengan harga mulai dari Rp 18.000 kamu sudah bisa mendapatkan Marcks Venus Body Milk Bengkoang Extract.

6. Creme 21 Body Milk Dry Skin.

foto: creme21.com

Rekomendasi selanjutnya adalah Creme 21 Body Milk Dry Skin. Body milk yang satu ini memiliki kandungan vitamin E sehingga bisa melindungi kulit dari radikal bebas. Di sisi lain, adanya kandungan almond oil dan emolien membantu menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Creme 21 Body Milk Dry Skin bisa kamu dapatkan hanya dengan harga mulai dari Rp 65.000.

7. Byphasse Tightening Effect Body Milk All Skin Types.

foto: pharmazonekw.com

Byphasse Tightening Effect Body Milk All Skin Types merupakan body milk yang bisa menutrisi kulit. Pasalnya, body milk ini mengandung vitamin E yang berasal dari biji bunga matahari. Tidak hanya itu, adanya kandungan tersebut membantu meningkatkan kolagen pada kulit. Nah, harga dari Byphasse Tightening Effect Body Milk All Skin Types bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 162.000.

8. Amway G&H Refresh + Body Milk.

foto: amway.id

Amway G&H Refresh+ Body Milk merupakan body milk yang memiliki kandungan campuran botani, seperti aloe vera, ekstrak anggur, dan green tea. Semua bahan kandungan tersebut membantu menjaga kelembapan kulit selama satu hari. Sementara itu, harga Amway G&H Refresh+ Body Milk berkisar mulai dari Rp 180.000.

9. L'Occitane Néroli & Orchidée Body Milk.

foto: maisonfleur.com.au

Rekomendasi berikutnya yaitu ada L'Occitane Néroli & Orchidée Body Milk. Body milk ini memberikan aroma lembut dan segar sehingga nyaman ketika digunakan. Hal ini lantaran adanya kandungan floral fruity. Nah, kamu tertarik menggunakan body milk ini? L'Occitane Néroli & Orchidée Body Milk dibanderol mulai dari Rp 150.000.

10. Oriflame Happy Skin Nourishing Body Milk Extra Dry Skin.

foto: Instagram/@egy_oriflme

Oriflame Happy Skin Nourishing Body Milk Extra Dry Skin merupakan body milk yang bisa mengatasi kulit mengelupas. Pasalnya, body milk ini dibekali dengan bahan kandungan alami berupa omega 3, shea butter, coconut oil, dan olive oil. Semua kandungan tersebut bisa membantu menutrisi kulit kamu. Sementara itu, harga dari Oriflame Happy Skin Nourishing Body Milk Extra Dry Skin adalah Rp 51.000.

11. Cottage Moisturizing Body Milk Violet.

foto: azum.ua

Rekomendasi body milk yang satu ini seperti namanya yaitu memiliki kandungan susu dan almond. Perpaduan semua bahan alami tersebut bisa membuat kulit menjadi cerah dan lembut. Tidak hanya itu, Cottage Moisturizing Body Milk Violet memiliki tekstur cair sehingga mudah menyerap ke dalam kulit dan tidak lengket.

Sementara itu, adanya ekstrak bunga violet pada body milk ini bisa membuat kulit menjadi lembap, halus, dan kenyal. Sementara itu, harga dari Cottage Moisturizing Body Milk Violet dibanderol mulai dari Rp 100.000.