Trik perbaiki palette eyeshadow pecah pakai 1 bahan alami ini hasilnya rapi bak beli baru

07 / 08 / 2023 22:43 WIB

Brilio.net - Semua wanita pasti memiliki berbagai macam produk makeup, mulai dari bedak, foundation, pensil alis, dan maskara, hingga eyeshadow. Terkadang alat makeup tersebut disimpan ke dalam sebuah tempat yang tentunya aman dan tidak terkena sinar matahari langsung. Aktivitas ini dilakukan agar produk kosmetik tersebut awet dan tidak gampang rusak.

Terutama eyeshadow pallete yang gampang pecah, tentu harus ekstra dijaga. Tak memungkiri, jika tanpa sengaja eyeshadow pallete mungkin terjatuh. Hal yang tidak terduga itu bisa saja merusak eyeshadow palette hingga pecah tanpa berbentuk. Sudah pasti, kondisi tersebut membuat hati kamu sedih bukan? Terlebih lagi jika alat makeup tersebut baru saja kamu beli.

Tak perlu dibuang dan beli baru lagi, eyeshadow palette yang sudah rusak ini masih bisa kamu perbaiki dengan berbagai trik. Salah satu cara yang bisa kamu ikuti adalah video yang dibagikan oleh pengguna TikTok heppie_nia. Dalam video tersebut, pemilik akun memperlihatkan langkah-langkah memperbaiki alat makeup yang terlihat pecah hingga menyebar ke beberapa bagian lainnya.

Dilansir briliobeauty.net dari akun TikTok/@heppie_nia pada Senin (7/8), berikut langkah-langkahnya.