Trik mudah membuat efek face lift pada makeup ini hanya gunakan 1 produk

02 / 01 / 2023 05:04 WIB

Brilio.net - Saat ini konten-konten di media sosial sangat beranekaragam. Konten tersebut tidak hanya mengangkat mengenai kehidupan pribadi saja, namun kini konten makeup pun semakin marak bermunculan. Nah, belakangan ini di media sosial TikTok muncul tren makeup baru yaitu memberikan efek face lift pada riasan wajah.

Perlu kamu ketahui face lift merupakan perawatan wajah yang dilakukan dengan cara operasi plastik. Perawatan wajah yang satu ini digunakan agar mendapatkan wajah yang awet muda dan kulit kencang.

Untuk mendapatkan face lift kini kamu tidak perlu melakukan operasi wajah. Cukup dengan menggunakan makeup, kamu sudah bisa mendapatkan efek face lift. Tidak hanya itu, face lift ini bisa dibuat hanya dengan satu alat makeup saja yaitu concealer.

Penasaran dengan trik membuat face lift hanya dengan satu produk saja? Salah satu beauty enthusiast dengan akun TikTok @youngcouture membagikan trik mudah membuat face lift pada, 21 Juli 2021 lalu.

foto: TikTok/@youngcouture

Nah trik ini bisa kamu praktikkan di rumah dengan mudah. Sementara itu, cara pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat garis lurus bersambung ke arah yang lebih tinggi, pada area kelopak mata hingga atas alis.

Setelah itu, buat lah lagi garis lurus pada bagian lekukan, seperti ujung mata, hidung, pipi, dan dagu. Jika sudah, kamu bisa blend dengan menggunakan kuas berukuran kecil ataupun beauty blender.

foto: TikTok/@youngcouture

Dengan trik yang simpel membuat efek face lift pada riasan wajah sudah terlihat. Sementara itu, sontak video yang menunjukan trik membuat face lift itu pun menarik perhatian dan disukai oleh sejumlah warganet.

"Waw waw waw," komentar akun @jacobdick31.

"Aku suka ini," akun @deelilamartinez berkomentar.

"Astaga aku suka ini," tulis akun @jacobdick31.

"Terlihat bagus," imbuh akun @haha.

#makeup #beauty #concealerhack ib: @laurajohnsonmua Cool Kids (Sped-Up Version) - Echosmith" href="https://www.tiktok.com/music/Cool-Kids-Sped-Up-Version-7112195153154018054?refer=embed">Cool Kids (Sped-Up Version) - Echosmith