Cara mudah bikin eyeshadow cantik ini hanya butuh 1 alat pembersih gigi, hasilnya smooth dan stand out

22 / 08 / 2023 20:10 WIB

Brilio.net - Riasan wajah dan perempuan tidak pernah bisa dipisahkan. Adanya sentuhan berbagai macam alat dan produk pada permukaan kulit ini membuat wanita tampil menarik dan cantik. Terlebih lagi, jika riasan wajah ini diberikan sentuhan sedikit warna di area matanya. Hasilnya makeup lebih berwarna dan menarik.

Berbagai macam produk riasan mata ini bisa kamu gunakan. Selain eyeliner, produk yang bisa membuat mata kamu cantik adalah penggunaan eyeshadow. Produk kosmetik yang satu ini biasanya digunakan pada kelopak mata. Tujuannya adalah memberikan warna dan tampilan dimensi. Tak hanya itu, penggunaan eyeshadow juga dapat memberikan efek dan menciptakan gaya tertentu.

Untuk cara mengaplikasikan eyeshadow ini kamu bisa memakai jari atau aplikator yang dalam keadaan bersih. Walaupun cara menggunakan eyeshadow ini terlihat mudah untuk dilakukan, bagi sejumlah orang pengaplikasian alat makeup yang satu ini cukup sulit. 

Bahkan, jika tidak telaten pengaplikasian kombinasi eyeshadow ini bisa memberikan hasil yang kurang rapi dan tidak halus. Untuk  mengatasi hal tersebut, terdapat satu cara menggunakan eyeshadow yang bisa kamu ikuti.

Trik tersebut dibagikan oleh pengguna TikTok glamwithsuzan, Selasa (22/8). Dalam video yang dibagikan, wanita tersebut memakai alat yang antimainstream yaitu pembersih gigi. Alat ini biasanya digunakan untuk membersihkan sisa-sisa makan dan kotoran di sela-sela gigi. 

foto: TikTok/@glamwithsuzan

Namun, siapa sangka alat pembersih gigi tersebut memiliki fungsi lain yang bisa kamu manfaatkan untuk mengaplikasikan eyeshadow.