Daftar 7 harga Bioaqua serum dan manfaatnya untuk kulit wajah

14 / 03 / 2022 22:21 WIB

Brilio.net - Bioaqua serum merupakan salah satu perawatan skincare yang jadi favorit banyak orang. Memiliki kulit yang sehat merupakan impian setiap orang. Namun, untuk memiliki kulit yang sehat juga perlu dilakukan perawatan. Salah satunya dengan menggunakan serum.

Serum ini salah satu rangkaian tiga skincare yang wajib kamu gunakan setiap hari. Memiliki kandungan bahan aktif dan zat alami, serum ini punya segudang manfaat untuk kulit.

Berbagai merek dan varian serum terjual di pasaran. Salah satunya Bioaqua serum yang memiliki banyak pilihan serum. Produk tersebut bisa jadi pilihan kamu untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit dan menutrisi kulit.

Berikut daftar Bioaqua serum beserta harganya seperti dilansir brilio.net dari Bioaqua Official Shop, Senin (14/3).

1. Bioaqua Niacinamide Moisturizing Essence.

foto: Shopee/Bioaqua Official Shop

Produk Bioaqua serum yang pertama adalah Bioaqua Niacinamide Moisturizing Essence. Produk ini diperkaya dengan bahan aktif niacinamide. Niacinamide merupakan salah satu bahan aktif yang jadi favorit khususnya kaum hawa saat akan membeli skincare. Niacinamide memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah, tak heran bila bahan aktif ini sering digunakan dalam skincare.

Merek Bioaqua sendiri memiliki serum dengan kandungan niacinamide yang tinggi. Bioaqua Niacinamide Moisturizing Essence ini punya banyak manfaat untuk wajah, seperti mencerahkan wajah, memudarkan flek hitam, meratakan warna kulit, memutihkan wajah, dan melembapkan kulit. Untuk harganya sendiri, satu Bioaqua serum ini adalah dibanderol Rp 49.999.

 

2. Bioaqua Hyaluronic Acid Moist Essence.

foto: Shopee/Bioaqua Official Shop

Produk serum yang kedua ini memiliki kandungan utama hyaluronic acid. Hyaluronic acid sendiri merupakan zat humektan alami yang memiliki fungsi utama untuk menjaga kelembapan kulit. Kandungan ini biasa ditemukan dalam skincare untuk kamu yang memiliki masalah kulit kering.

Produk Bioaqua Hyaluronic Acid Moist Essence ini juga dapat membantu melembapkan kulit secara mendalam dan menjaga kelembapan kulit agar tidak mudah kering dan iritasi. Memiliki tekstur yang bening, serum ini tidak lengket dan mudah meresap ke dalam kulit. Harga produk ini adalah Rp 49.999.

 

3. Bioaqua Natural Skin Moisturizing And Acne Care Essence.

foto: Shopee/Bioaqua Official Shop

Bioaqua serum juga menghadirkan produk serum yang dapat mengatasi masalah jerawat. Jerawat sendiri merupakan masalah kulit yang sering dialami banyak orang. Kondisi ini terjadi ketika sebum atau kelenjar minyak tersumbat di dalam pori-pori yang menyebabkan kulit mengalami peradangan dan menimbulkan jerawat.

Jerawat harus segera diatasi untuk menghindari masalah serius lainnya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan serum. Banyak serum yang diformulasi khusus untuk mengatasi masalah jerawat. Salah satunya Bioaqua Natural Skin Moisturizing And Acne Care Essence.

Serum ini diperkaya dengan kandungan ekstrak buah forsythia suspensa, ekstrak leonurus sibiricus, ekstrak akar salvia miltiorrhiza, ekstrak akar atractyloides lancea, dan ekstrak Propolis yang aman untuk kulit.

Semua kandungan tersebut memiliki manfaat untuk menghilangkan jerawat, membantu memudarkan bekas jerawat, mengurangi pembentukan melanin, mencerahkan kulit, dan membantu melembapkan kulit secara maksimal. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 49.999.

 

4. Bioaqua Hexapeptide Tender Wrinkle Care Essence.

foto: Shopee/Bioaqua Official Shop

Bagi kamu yang sudah memasuki usia di atas 30 tahun, masalah penuaan pasti kerap dialami. Biasanya muncul tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kulit mengendur, serta muncul flek hitam di beberapa area wajah.

Meskipun hal itu alami terjadi bagi setiap orang, namun masalah penuaan bisa kamu atasi lho. Penggunaan serum menjadi salah satu cara untuk memperlambat tanda penuaan di wajah. Selain itu serum juga dapat membantu menyamarkan garis halus serta kerutan di wajah. Wajah pun akan lebih kencang dan kenyal.

Bioaqua serum ini memiliki produk andalan bernama Bioaqua Hexapeptide Tender Wrinkle Care Essence. Produk ini dibuat khusus untuk merawat masalah penuaan. Dalam serum ini terdapat kandungan sodium hyaluronate yang dapat membantu melembapkan kulit, mengencangkan kulit, dan mengencangkan area mata sehingga kerutan dan garis halus tersamarkan. Harga produk ini adalah Rp 49.999.

 

5. Bioaqua Avocado Moisturizing Essence.

foto: Shopee/Bioaqua Official Shop

Varian Bioaqua serum juga banyak menggunakan ekstrak tanaman sebagai bahan utama dalam serum yang aman untuk kulit. Salah satunya adalah Bioaqua Avocado Moisturizing Essence yang menggunakan avocado atau alpukat sebagai bahan utama dari serum ini.

Seperti kamu tahu, alpukat tak hanya sebagai buah yang lezat disantap, tapi juga memiliki banyak manfaat untuk wajah. Tak heran bila alpukat selalu dijadikan bahan alami untuk mengatasi permasalahan kulit.

Bioaqua Avocado Moisturizing Essence juga diperkaya dengan kandungan glycerin dan sodium hyaluronate yang memiliki banyak manfaat untuk kulit, seperti membantu menghidrasi kulit, mengunci kadar air dalam kulit, dan membantu melembapkan kulit. Kamu bisa mendapatkan produk Bioaqua serum ini dengan harga Rp 59.999.

 

6. Bioaqua Vitamin Facial Essence Anti Aging.

foto: Shopee/Bioaqua Official Shop

Bioaqua serum juga menghadirkan vitamin wajah yang dikemas dalam bentuk kapsul. Produk ini diperkaya dengan kandungan jojoba oil, minyak zaitun, dan tocopheryl Acetate. Kandungan tersebut dapat membantu mengurangi kerutan, mengencangkan kulit, memudarkan garis halus di wajah, melembapkan kulit, dan sebagai antioksidan. Produk tersebut dibanderol dengan harga Rp 70 ribuan.

 

7. Bioaqua 24K Gold Skin Brightening Serum.

foto: Shopee/Bioaqua Official Shop

Bioaqua serum yang terakhir adalah Bioaqua 24K Gold Skin Brightening. Serum ini jadi salah satu favorit banyak orang karena memiliki kandungan emas 24K di dalamnya. Selain itu ada juga kandungan sodium hyaluronate dan trehalose Mildly moisturizes yang dapat memperkuat skin barrier.

Serum ini memiliki banyak manfaat untuk kulit, seperti memudarkan garis halus dan kerutan di wajah, mengencangkan kulit, memperbaiki tekstur kulit yang rusak, menghidrasi kulit, dan menutrisi kulit wajah. Produk ini dibanderol mulai harga Rp 25 ribuan.