10 Daftar handbody Vaseline, body serumnya mampu cerahkan kulit kusam

08 / 03 / 2022 08:05 WIB

Brilio.net - Memiliki kulit lembut, cerah, dan lembap adalah impian semua orang. Oleh karena itu mereka rela melakukan perawatan kulit dengan berbagai cara. Ada yang melalui treatment hingga penggunaan produk skincare.

Salah satu alasan melakukan perawatan kulit karena terkadang muncul beberapa masalah umum pada kulit, di antaranya adalah kulit kering dan kusam. Kulit kering sering menimbulkan rasa tidak nyaman pada tubuh. Mulai dari kulit bersisik, iritasi, hingga pengelupasan kulit yang kerap menimbulkan rasa perih pada kulit.

Kulit kering dan kusam biasanya disebabkan akibat seringnya beraktivitas di luar ruangan. Intensitas aktivitas di luar ruangan yang tinggi akan membuat kulit sering terpapar sinar matahari dan radikal bebas. Paparan sinar matahari dan radikal bebas tersebut membuat kulit menjadi kusam, kering, bahkan iritasi.

Untuk mencegah dan mengatasi masalah tersebut, kamu perlu melakukan perawatan guna mengembalikan kulit sehatmu. Salah satu produk skincare yang bisa kamu gunakan adalah handbody atau body lotion dari Vaseline.

Vaseline adalah brand skincare yang sudah berdiri sejak lebih dari 140 tahun lalu, tepatnya pada tahun 1870. Produk utama Vaseline memang petroleum jelly-nya. Akan tetapi mereka juga mengeluarkan skincare lainnya seperti facial foam, facial cream, dan yang paling best seller adalah handbody-nya.

Semua handbody Vaseline bisa melembapkan dan memperbaiki kulit kering. Namun, handbody Vaseline hadir dalam banyak varian yang memiliki konsentrasi dalam bidang berbeda. Bahkan di antaranya juga terdapat body serum yang memiliki ekstra manfaat untuk mencerahkan kulit kusammu. Penasaran ingin mencobanya?

Berikut 10 daftar handbody Vaselin yang akan membantu mengatasi kulit kering, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (7/3).

1. Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion.

foto: vaseline.com

Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion merupakan salah satu produk yang paling bestseller. Handbody varian ini diperkaya dengan vitamin B3 alami yang bisa membantu kulit tampak lebih cerah. Selain itu, Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion mengklaim bisa membuat kulit kamu jadi tampak lebih cerah dalam pemakaian dua minggu saja.

Cara kerja handbody ini adalah menghambat produksi melanin. Sedangkan kandungan triple sunscreen-nya akan mencegah pembentukan melanin yang membuat kulit jadi lebih gelap dan juga merusak kulit lebih jauh.

 

2. Vaseline Intensive Care Cocoa Radiant Lotion.

foto: vaseline.com

Sesuai dengan namanya, Vaseline Intensive Care Cocoa Radiant Lotion mengandung cocoa yang bermanfaat untuk memperbaiki kelembapan kulit yang rusak parah, seperti terlalu kering, kulit bersisik, kulit yang selalu terasa gatal, dan juga kulit pecah-pecah. Tak hanya itu, ekstrak cocoa nya juga membantu melembapkan juga mencerahkan kulit kusam. Handbody varian ini memiliki aroma yang chocolatey banget sehingga nyaman untuk dipakai.

 

3. Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion.

foto: vaseline.com

Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion adalah satu varian lainnya dari lini Intensive Care. Jika di atas tadi mengandung Ekstrak Cocoa, yang ini mengandung Pure Aloe Vera Extract tentunya.

Handbody varian ini telah terbukti secara klinis bisa melembapkan kulit hingga ke dalam stratum corneum. Vaseline mengklaim, lotion ini mampu melembapkan kulit yang kering hingga 24 jam penuh. Jadi bagi pemilik kulit kering, varian ini akan membantu melembapkan kulitmu secara optimal.

 

4. Vaseline Healthy White Perfect 10 Lotion.

foto: vaseline.com

Sesuai dengan namanya, Vaseline Healthy White Perfect 10 Lotion ini diklaim bisa memberikan 10 manfaat dalam satu handbody. Fungsi utama handbody Vaselin varian ini adalah untuk mencerahkan kulit dan juga mencegah penuaan pada kulit. Dilengkapi dengan Vitamin B3, AHA, dan Pro-Retinol, handbody ini bisa memberikan 10 manfaat dalam satu produk saja.

Gunakan secara rutin untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah merata karena flek hitam tersamarkan, terlindung dari sinar UVA dan UVB, serta kulit juga jadi lebih kencang tanpa kerutan halus.

 

5. Vaseline Healthy White Fresh & Fair Cooling UV Lotion.

foto: vaseline.com

Vaseline Healthy White Fresh & Fair Cooling UV Lotion tidak lengket di kulit dan cepat meresap. Produk handbody terbaru dari Vaseline ini berbentuk gel lotion.

Sesuai dengan namanya, produk handbody Vaselin varian ini memiliki sensasi cooling dan aroma menthol yang bisa menyejukkan kulit. Handbody gel ini juga dilengkapi dengan vitamin B3 untuk mencerahkan kulit, triple sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, serta micro-droplets Vaseline Jelly yang akan membantu memperbaiki kulit.

 

6. Vaseline Intensive Care Advanced Strength Lotion.

foto: vaseline.com

Bagi kamu yang memiliki kulit ekstra kering hingga bersisik dan pecah-pecah jangan khawatir, karena Vaseline Intensive Care Advanced Strength Lotion adalah solusinya. Produk ini terbukti secara klinis bisa memperbaiki kulit yang sangat kering sekalipun hanya dalam lima hari saja.

Handbody ini akan memberikan efek kulit yang sangat lembap hingga bisa memperbaiki kulit dengan cepat. Jika kamu punya masalah seperti kulit sangat kering, kasar, dan bersisik, produk ini adalah pilihan yang tepat. Kulit yang sensitif juga cocok dengan handbody varian ini.

 

7. Vaseline Healthy White Night Repair Lotion.

foto: vaseline.com

Sesuai dengan namanya, Vaseline Healthy White Night Repair Lotion ini diperuntukkan buat perawatan kulit malam hari. Waktu pakainya benar-benar sesaat sebelum kamu pergi tidur, ya. Alasannya, handbody varian ini akan bekerja maksimal selama delapan jam kamu tidur malam.

Fungsi utama produk ini adalah untuk mencerahkan kulit, semuanya berkat PPAR Skin Cell Activator. Handbody yang meresap cepat ke dalam kulit tanpa rasa lengket ini akan meng-enhance handbody siang hari yang kamu pakai.

 

8. Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2 In 1.

foto: vaseline.com

Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2 In 1 adalah produk paling unik yang ada di pasaran. Terutama pada masa pandemi seperti ini, di mana kita harus sering mencuci tangan dan pakai hand sanitizer.

Mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizer yang mengandung alkohol tinggi akan membuat kulit jadi kering. Dengan Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2 In 1 akan membantu melembapkan kulit tanganmu serta dilengkapi juga dengan antiseptik. Dengan formula yang ringan dan cepat meresap, kulitmu akan tetap lembap dan tetap terlindungi 99.99% dari kuman.

 

9. Vaseline Healthy White Sun+Pollution Protection SPF30 Serum.

foto: vaseline.com

Vaseline Healthy White Sun+Pollution Protection SPF30 Serum akan membantu melindungi kulitmu dari jahatnya sinar matahari, radikal bebas, dan juga polusi perkotaan. Handbody ini dilengkapi dengan PPF aliasVaseline Healthy White Sun Pollution Protection SPF30 Serum S Pollution Protection Factor yang berfungsi sebagai pelindung kulit dari polusi. Lalu, SPF 30 PA++ dalam body serum ini akan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang sangat berbahaya buat kulit.

 

10. Vaseline Superfood Skin Serum Limited Edition.

foto: vaseline.com

Vaseline Superfood Skin Serum adalah produk limited edition, berarti hanya akan ada dalam masa waktu tertentu. Produk ini bisa membuat kulitmu terasa segar dan terlihat glowing karena kebaikan kandungan superfood di dalamnya.

Lewat teknologi 3x repairing-nya, body serum ini akan mengembalikan kelembapan kulit yang hilang, mempertahankan kelembapannya seharian, sekaligus memberikan jangka panjang yaitu kulit yang glowing.